banner 728x250

Pemdes Karangresik Kembali Salurkan BLT DD kepada 115 KPM

Kab Tasikmalaya mediakeadilanrakyat – Pemerintah desa Karangresik kecamatan Jamanis kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dan Desa kepada 115 KPM Tahap III Tahun 2022. Sabtu, ( 17/12/2022 ).

Dalam pelaksanan penyaluran DD tersebut dihadiri dan disaksikan langsung Kepala Desa Karangresik beserta perangkat desa dan juga Tokoh masyarakat.

Kepada mediakeadilanrakyat Kepala Desa Karangresik Abdul Rojak mengatakan, Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tersebut diperuntukkan bagi warga yang terdampak pandemi covid dan ini merupakan salur ke III dari Dana Desa Tahun 2022 kepada 115 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) dengan total Rp.300.000 ; untuk masing-masing KPN nya. Dan ini untuk satu bulan . Ucap Kepala Desa.

Exif_JPEG_420

Beliau pun menambahkan, semoga dengan adanya bantuan BLT DD dapat meringankan beban masyarakat sekaligus dapat dipergunakan dengan bijak untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Yaa Alhamdulillah untuk warga desa Karangresik ini sendiri hampir semua mendapatkan bantuan dampak pandemi baik itu PKH, BPNT, Imbas kenaikan BBM dan lainya. Yaa para KPM BLT DD kali ini merupakan mereka yang belum mendapatkan bantuan, pada pelaksananya pun alhamdulillah berjalan lancar dan hampir semua kebagian merata serta tidak ada yang terlewatkan.  Pungkas Kades Ade Rojak. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *