banner 728x250

Pemdes Jayagiri Giat Melaksanaan Rapat Minggon, Sebagai Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Aparatur Desa

Kab. Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di Aula desa Jayagiri kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis, pemerintah desa Jayagiri giat melaksanakan rapat minggon dipimpin langsung Kepala desa beserta Sekretaris desa guna meningkatkan kinerja sekaligus evaluasi kerja pada masing-masing bidang. Dihadiri seluruh perangkat desa, kepala wilayah dan juga pengurus BUMDes. Selasa, (05/07/2022 ).

Kepala desa Jayagiri Hendrik Irawan kepada mediakeadilanrakyat.com mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang senantiasa dilaksanakan pada hari Selasa setiap minggunya, bertujuan sebagai evaluasi sekaligus meningkatkan kinerja aparatur desa dan juga para kepala kewilayahan, serta dihadiri pula Kader PKK dan Pengurus BUMDes. Ucap Kades.
Banyak hal yang disampaikan, baik informasi dari kecamatan maupun kabupaten Ciamis dan sekaligus menampung aspirasi warga dari masing-masing kedusunan. Intinya kami berusaha meningkatkan pelayanan publik melalui rapat minggon sekaligus guna kita tindak lanjuti bersama,Sekaligus membahas kesiapan menyambut Hari Ulang Tahun RI sebagai Hari Proklamasi guna ditingkatkan secara meriah, salah satunya melalui kegiatan olah raga antar RW ditingkat kedusunan dan desa, perlombaan dan permainan anak, intinya kita jangan sampai menyalah gunakan arti makna kemerdekaan, mari kita isi dengan positif dan mensyukuri nikmat kemerdekaan itu sendiri. Tandas Hendrik Irawan.

Sekretaris Desa Yono,S.Ag menambahkan, kegiatan minggon desa kali inipun banyak hal yang perlu disampaikan terutama menyangkut kinerja, salah satunya pembahasan PBB P2 agar lunas tepat waktu sesuai yang telah ditentukan, kemudian kami pun memberikan arahan kepada para Kadus agar tidak bosan-bosannya melakukan pungutan PBB kepada msyarakat, itung-itung silaturahmi sekaligus menampung aspirasi warga, dan kepada para petugas pemungut PBB agar senantiasa berkoordinasi dengan kolektor desa. Pungkas Yono,S.Ag. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *