banner 728x250

Pemdes Cijulang Menggelar Pemilihan Anggota BPD Secara Langsung, Agus Bahtiar Raih Suara Terbanyak

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat – Bertempat di Aula Desa Cijulang kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, menggelar pemilihan langsung anggota BPD. Kamis, ( 08/12/2022 ). Pagi.

Menurut kepala desa Cijulang Endang Hidayat,S.T. kepada media KR mengatakan , pada pelaksanaan Pemilihan BPD dilaksanakan langsung oleh penitia dan pihaknya hanya menyediakan tempat dan turut menghadiri berjalannya pelaksanaan dimaksud, yang dihadiri dan disaksikan langsung Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa, Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa beserta Tokoh Masyarakat lainya. Ucap Kades Cijulang.
Lanjut Endang Hidayat,S.T., Pemilihan Anggota BPD kali ini pun dilaksanakan guna mengefisienkan berjalannya roda pemerintahan desa, pasalnya anggota BPD sebelumnya tidak bisa bertugas sehubungan kondisinya yang sering sakit sakitan maka kami perlu melakukan pembentukan dan pemilihan kembali, Alhamdulillah dari ke 4 Calon Anggota BPD Dusun Desa Sdr.Agus Bahtiar terpilih dan meraih suara terbanyak.
Peserta pemilih itu sendiri terdiri dari 10 orang dari masing-masing RT dan keterwakilan RW. Atas nama kepala desa kami mengucapkan selamat dan sukses kepada panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan kepada Agus Bahtiar selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah semoga BPD dengan Pemerintah Desa sejalan, selaras dan bersinergi guna mewujudkan Cijulang Sejahtera Bersama. Pungkas Endang Hidayat, S.T. ( Ending.S ).

Penulis: DieEditor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *