banner 728x250
Hukum, News  

Pembina LBH KR H.Iwan Sumiarsa,S.H. Angkat Bicara : Tiem Advokat LBH Keadilan Rakyat Menangkan Perkara di PTUN

Bogor Media Keadilan Rakyat – Lembaga Bantuan Hukum (LBH ) Keadilan Rakyat berkantor di Kota Bogor Jawa Barat dibawah Kepemimpinan H.Iwan Sumiarsa,S.H. dan memiliki kantor Cabang di Jl.Nasional III Desa Sumberjaya kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis dibawah kepemimpinan H.Ref Effendi,S.H. , kini nama nya makin membuming dan melekat di kalangan masyarakat pasalnya LBH Keadilan Rakyat senantiasa mampu memberikan solusi dan sekaligus memberikan pemahaman hukum kepada warga yang membutuhkan bantuan hukum.
Saat disambangi Media KR Pembina LBH Keadilan Rakyat H.Iwan Sumiarsa, S.H. mengatakan, Sabtu,(26/11/2022 ) pada setiap penanganan kasus dan perkara pihaknya beserta legal advokat yang tergabung di LBH KR senantiasa bedah kasus, dengar pendapat dan pada akhirnya mengambil kesimpulan pada setiap perkara yang akan dihadapi, contoh konkrit saja disaat LBH Keadilan Rakyat bertindak sebagai kuasa hukum dari Yayasan Pendidikan Islam AL IHYA kota Bogor, dan gugatan tersebut alhamdulillah dimenangkan oleh Team Advokat LBH KR di Tingkat Pertama PTUN Bandung dan Tingkat Pengadilan Tinggi PTUN Jakarta, dan sampai sekarang masih proses Kasasi. Ucapnya.

H.Iwan Sumiarsa,S.H. menambahkan, semoga tingkat akhir perkara tersebut dimenangkan Team Advokat LBH KR pasalnya menurut Pembina LBH KR
Gugatan Penggugat lemah, kabur dan tidak berlandaskan kuat sehingga dapat dipatahkan secara fakta dan argumentasi hukum Pihak Tergugat (Team LBH KR) sehingga tanah dan bangunan yang dijadikan objek sengketa tetap milik Pendidikan Islam Al IHYA. Tandas H.Iwan Sumiarsa,S.H
Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho Alloh SWT dan sekaligus kehadiran LBH Keadilan Rakyat dapat dirasakan manfa’atnya oleh seluruh warga masyarakat, “Khoerun Naas Alladzi Yanfa’ahun Naas ” LBH sebagai penyeimbang demi tegaknya supremasi hukum. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *