banner 728x250

Panwaslu Kecamatan Cihaurbeuti Ikuti Upacara Perdana, Peringatan Hari Ibu Ke-94 di Halaman Kantor Kecamatan

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis Ikut melaksanakan upacara peringatan Hari Ibu yang ke- 94 di Halaman kantor kecamatan Cihaurbeuti, yang dipimpin langsung oleh Camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto,A.TD,MM. Kamis (22/12/2022).

Camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto,A.TD,M.M. pada kesempatan tersebut menyampaikan amanat Bupati Ciamis, bahwa peran seorang Ibu sangatlah penting guna menentukan kualitas generasi bangsa dimasa yang akan datang. Menurut nya Perempuan berperan penting dalam membentuk generasi bangsa yang berkualitas, sehingga begitu mulia dan pentingnya kehadiran dan peran seorang ibu dalam kehidupan ini,” terangnya.

Dijelaskannya, bahwa keberhasilan dan kemajuan suatu bangsa sangat dipengaruhi oleh kualitas seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya sebagai generasi penerus.
Kami ucapkan “selamat hari ibu”, semoga segala jasa, perjuangan dan pengorbanan ibu-ibu semua yang tidak ternilai, senantiasa mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT, “Kita harus ingat, bahwa pada hakikatnya surga itu ada di bawah telapak kaki ibu,” Jelasnya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan hari ibu salah satu komisioner Panwascam Cihaurbeuti mengatakan, kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Camat Cihaurbeuti yang telah melibatkan Panwascam dalam upacara peringatan Hari Ibu Ke 94 di tahun 2022 , ini yang perdana usai dilantik menjadi komisioner kami dapat berbaur dan mengikuti rangkaian kegiatan di tingkat kecamatan.
Dan kami pun mengungkapkan terima kasih atas jamuan dan sambutan Bapak Camat Cihaurbeuti beserta stap jajaran. Pungkasnya.
Pada pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Ibu Ke 94 ini diikuti Muspika, seluruh Staf Jajaran Kecamatan, Forkopimcam, lembaga tingkat kecamatan, Para Kepala Desa, PPDI kecamatan beserta lainya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *