banner 728x250

Panwascam Cihaurbeuti Menggelar Tes Uji Kompetensi Wawancara Kepada Puluhan Peserta Calon PKD

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di Kantor Kesekretariatan Panwascam Cihaurbeuti kabupaten Ciamis digelar pelaksanaan tes uji kelayakan melalui Wawancara kepada para calon PKD ( Pengawas Kelurahan / Desa ). Selasa, ( 31/01/2023 ).

Pada pelaksanaan tes wawancara calon PKD tersebut, dihadiri dan dipantau langsung Camat Cihaurbeuti, Danramil 1503/Chb beserta Kapolsek Cihaurbeuti yang diwakili Kanit Intel.
Turut hadir pula kepala kesekretariatan beserta jajaran, tentunya juha Komisioner Panwascam beserta Staf.
Disampaikan Ketua Panwascam Cihaurbeuti Didin Sahidin kepada Media KR, Jumlah peserta PKD yang mendaftar ke Panwascam berjumlah 34 orang peserta dari 11 desa se kecamatan Cihaurbeuti.
Dan untuk Tes itu sendiri sifatnya hanya Tes berupa Lisan atau Interview, Yaa untuk soal dan materi itu sendiri langsung dikirim oleh Bawaslu kabupaten Ciamis sifatnya rahasia dan bersegel. Ucap Didin.

Untuk jadual ataupun waktu Tes itu terbagi menjadi dua sesi berdasarkan wilayah desa hari ini dan besok, sementara untuk hari ini kita lakukan Tes Lisan kepada 17 peserta calon PKD dan yang hadir pada hari 12 orang peserta, mereka berhalangan ataupun udur kami belum mengetahuinya yang jelas kami masih toleran dan memberikan kesempatan untuk besok hari agar bisa hadir sekaligus mengikuti Tes.
Sementara untuk lainya pun kami masih tetap melaksanakan Tes sesuai agenda. Tandasnya.
Adapun untuk Tes ini sendiri dilakukan langsung oleh jajaran Komisioner Panwascam Cihaurbeuti, dengan tetap mengedepankan netralitas, dan tidak berdasarkan kepentingan individu ataupun golongan. Ini sifatnya murni berdasarkan kemampuan para Calon PKD itu sendiri. Pungkas Ketua Panwascam Cihaurbeuti. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *