banner 728x250

Media Keadilan Rakyat Bersama TKSK Cihaurbeuti, Berikan Bantuan Sembako Kepada 2 Warga Cianda Sukahaji

KR Kab. Ciamis – TKSK Cihaurbeuti beserta Media Keadilan Rakyat secara langsung memberikan paket sembako berupa 2 Karung beras, Telor, Hanzatizer dan Sabun kepada 2 warga di Dusun Cianda desa Sukahaji kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, Selasa, (19/04/2022). Sore ini.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin yang dilaksanakan TKSK dan Media KR untuk berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan, dimasa pandemi Covid-19.
Penyerahan bantuan tersebut di serahkan langsung Penasehat Media KR Ending Suherman, Tokoh Cihaurbeuti Edi Suhada dan TKSK Cihaurbeuti H.Iwa Kartiwa,S.E.
TKSK Cihaurbeuti H.Iwa Kartiwa, S.E. mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sekaligus bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan disaat Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir, disamping itu bulan suci Ramadhan sebagai moment untuk beramal dan bulan ramadhan ini dapat memberikan manfaat serta menambah keberkahan bagi warga masyarakat.

“Semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua dapat lebih meningkatkan amalan-amalan kita, dan dengan kegiatan ini semoga semakin berkah, ” Ungkapnya. (Ending.S/Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *