banner 728x250

Mantan Kapolda Jabar Dr.Drs.H.Anton Charliyan,M.P.K.N Gelar Syukuran Milad Secara Sederhana

Kota Tasikmalaya Media Keadilan Rakyat –syukuran milad atau hari lahir ke-62 Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen.Pol.Dr.Drs.H.Anton.Charliyan.M.P.KN. berlangsung sederhana di rumah Kediamanya di Jelan Kapten Naseh Kelurahan Panglayungan Kecanmatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat Rabu (30/11/2022)

Syukuran dihadiri oleh keluarga, besar. Syukuran diawali dengan doa bersama, kemudian secara bergilir memberikan ucapan selamat kepada Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen.Pol.Dr.Drs.H.Anton Charliyan.M.P.K.N dan diakhiri dengan ramah tamah. dan Sungkem Kepada Ibunda tercinta Hj Momoh.

Beliau sangat Hormat dan sangat menyayangi ibunda tercinta nya . Beliau Seorang Teladan Mantam Kapolda Jawa Barat.

Dalam Kesempatan Tersebut Ketua DPD GANNA Kota Tasikmalaya Samsudin berserta Pengurus DPD GANNA Kota Tasikmalaya mengucapkan Selamat Semoga Bapak Irjen.Pol.Dr.Drs.H.Anton Charliyan yang lebih akrab di panggil abah selalu di berikan kesehatan karena beliau juga adalah sesepuh kami di Ganna DPD Kota Tasikmalaya,” terang Samsudin.

Dan pada kesempatan itu Mantan Kapolda Jabar Irjen.Pol.Dr.Drs.H.Anton Charliyan. secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan jajaran Pengurus DPD GANNA Kota Taskmalaya yang telah mengucapkan selamat dan sekaligus mendoakannya pada momen peringatan hari lahirnya.

Irjen.Pol.Dr.Drs.H.Anton Charliyan mengutarakan, diusianya yang semakin berkurang, dirinya bertekad untuk terus mengabdi pada keluarga, agama, masyarakat, derah dan bangsa.

“Pada hakikatnya usia manusia itu dari tahun ke tahun terus berkurang. Oleh karena itu diusia saat ini saya berdoa semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada keluarga, masyarakat, agama, dan negara,” walaupun saya ini sudah Pensiun tandasnya,”

Penulis: DieEditor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *