banner 728x250

Mancing Bersama , Ajang Silaturahmi Panwaslu kecamatan se- Kabupaten Ciamis

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Mancing Bersama sebuah agenda yang digagas Panitia Pengawas Pemilihan Umum kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis dengan mengajak seluruh jajaran dan panitia Pengawas Pemilihan Umum kecamatan se- Kabupaten Ciamis, melalui mancing bersama di dusun Baketrak desa/kecamatan Cihaurbeuti sebagai ajang silaturahmi. Sabtu, (24/12/2022).

Ketua Komisioner Panwascam Cihaurbeuti Didin Sahidin kepada media KR mengatakan, usai panwaslu kecamatan dilantik pihaknya belum bisa bercengkrama atau bersilaturahmi secara langsung, dan baru hari ini dapat terlaksana melalui mancing bersama, ” Yaa sambil rileks dan santai kita dapat berkenalan satu sama lainnya, sekaligus bertukar pikiran jelang pelaksanaan kegiatan Panwascam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang, sekaligus sharing tahapan -tahapan pada pelaksanaan pemilu.” Ucap Didin Sahidin.
Alhamdulillah pada saat ini Komisioner Panwascam dari berbagai kecamatan dapat hadir, tentunya suatu apresiasi dan penghargaan kepada mereka dapat memenuhi undangan sekaligus santap bersama. Kalau ngumpul seperti ini rasanya banyak saudara dan disaat ada kesulitan pada pelaksanaan kegiatan dan tugas yang kami jalankan bisa sharing dan berdiskusi. Tandas Didin Sahidin.

Sementara Iwa Kartiwa,S.E. selaku Mantan Ketua Komisioner Panwascam Ciahurbeuti menambahkan, pada pelaksanaan pemilu kita harus lebih meningkatkan kerjasama dan berkoordinasi satu sama lainya, dengan begitu melalui kerjasama seberat apapun pekerjaan yang kita hadapi akan terasa ringan. ” Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Panwaslu kecamatan dari berbagai wilayah se kabupaten Ciamis, hal ini merupakan moment yang sangat baik dan tentunya berharga.” Pungkas Iwa Kartiwa,S.E. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *