banner 728x250

Lurah Mulyasari Ikut Menghadiri Pelatihan Tata Rias di Lingkup Kelurahan

Kota Tasikmalaya mediakeadilanrakyat.com – Dalam upaya meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Kelurahan Mulyasari kecamatan Tamansari kota Tasikmalaya Jawa Barat digelar pelatihan tata rias yang diikuti oleh seĺuruh warga masyarakat. Rabu, ( 09/11/2022 ).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bapak Lurah Mulyasari Aef Saepuloh,S.H. beserta Tiem Penggerak PPK Kelurahan.
Menurut salah satu peserta kepada Media KR mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dan bukti bahwa pemerintah ada ditengah masyarakat, salah satunya yakni melalui pemberdayaan masyarakat sebagai upaya mencari sekaligus mengembangkan bakat warga guna memiliki keahlian dan keterampilan. Ucapnya.

Kami sebagai warga masyarakat Mulyasari berterima kasih kepada pemerintah khususnya Pak Lurah, yang begitu antusias menghadiri sekaligus melihat keberadaan kami, melalui pelatihan tata rias diharapkan kami semua dapat memiliki ilmu dan bekal untuk membuka usaha dan ini sangat cocok sekali dikembangkan di perkotaan dengan demikian ilmu yang kami peroleh pun bisa dikembangkan didaerah lainya, bisa jadi sebagai penopang hidup dan bahkan akan mampu menambah penghasilan keluarga sekaligus menuntaskan kemiskinan. Tandasnya.

Penulis: Atang A.MEditor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *