banner 728x250
Hukum, News  

LBH Keadilan Rakyat Gandeng Rahmat Slamet,S.H. : Begini Kata Bang H.Ref Effendi,S.H., Usai Dibentuk Kepengurusan Korwil Kabupaten Ciamis

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Usai dibentuk kepengurusan Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Keadilan Rakyat di kabupaten Ciamis, sebagai koordinator wilayah, beralamat di Jl.Nasional III Sumberjaya kecamatan Cihaurbeuti pada siang tadi. Sabtu, (27/08/2022).

Ketua LBH Korwil kab.Ciamis AKP.(Purn) H.Ref Effendi,S.H. mengatakan, alhamdulilah pada hari ini kita telah melaksanakan satu tahapan pekerjaan yakni pembentukan struktural sekaligus penempatan posisi sesuai bidang, diharapkan hal ini akan lebih menguatkan jati diri dan eksistensi LBH Keadilan Rakyat khususnya di kab.Ciamis sekaligus dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak dan juga masyarakat. Teruntuk itu kami mengajak dan berharap bagi mereka yang telah ditetapkan dan duduk dipengurusanLBH KR agar menggiatkan sekaligus menghidupkan kantor / sekretariat. Ucapnya.

Insya alloh sebagaimana amanat yang telah diberikan Pembina LBH KR yaitu Bapak H.Iwan Sumiarsa,S.H. akan kami jalankan secara bijak dan penuh tanggungjawab, untuk kemajuan bersama sekaligus upaya memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan, intinya LBH KR harus mampu mengedukasi warga dan memberikan pemahaman hukum agar tingkat kriminalisasi berkurang dan tidak terjerat kasus hukum. Terang Bang H.Ref.

” Yaa hari ini kita padatkan agenda acara salah satunya dengan mengundang Bapak Rahmat Slamet,S.H. sebagai advokat dan alhamdulillah beliau mau bergabung, sekaligus akan lebih inten di saat LBH KR melakukan sharing,jajak pendapat dan bedah kasus, sekaligus memberikan pencerahan hukum bagi para legal advokat muda dan warga disaat membutuhkan konsultasi hukum.”

Sekali lagi, kami siap membantu dan memberikan pelayanan hukum. Pungkas Bang H.Ref Effendi,S.H.

Sementara itu Rahmat Slamet,S.H. mengatakan, saya siap bergabung  dan bersama menjalankan amanat, menuju keadilan. Ucapnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *