banner 728x250
Hukum, News  

LBH Keadilan Rakyat Ciamis Ikuti Zoom Meeting Bersama Pembina dan Jajaran Legal Advokat

Kab.Ciamis mediakeailanrakyat.com – Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Rakyat Ciamis ikuti zoom meeting bersama pembina dan jajaran Legal Advokat LBH Keadilan Rakyat, bertempat di Kantor LBH Keadilan Rakyat Jl Raya Nasional III desa Sumberjaya kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis. Senin,( 16/01/2023).

Zoom meeting kali ini dihadiri langsung Ketua LBH Keadilan Rakyat Ciamis AKP.(Purn).H.Ref Effendi,S.H., disamping Rina Herlina, S.H.,Iwa Kartiwa,S.E.,Tita Nurhayati,S.H. beserta H.Gunawan,S.H.
Sementara untuk LBH Keadilan Rakyat Bogor dihadiri langsung H.Iwan Sumiarsa,S.H. Selaku Pembina dan juga staf legal beserta Legal Advokat.
Zoom meeting kali ini sebagai upaya untuk memperat tali silaturahmi sesana pengurus dan para legal yang tergabung di LBH Keadilan Rakyat, disamping itu juga sekaligus pembinaan dari Pembina LBH Keadilan Rakyat H.Iwan Sumiarsa,S.H.

Menurutnya Zoom Meeting merupakan perekat tali silaturahmi dan moment saling berbagi pengalaman, program kerja, pemecahan permasalahan yang terjadi di lapangan maupun hal lainya yang harus dipecahkan bersama.

Intinya menurut Ketua LBH Keadilan Rakyat Ciamis AKP.(Purn).H.ref Efendi,S.H. moment ini dirasakan besar manfaatnya karena bisa berbagi ilmu dan pengalaman. Pungkas AKP.(Purn) H.Ref Effendi,S.H. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *