banner 728x250

Kukuhkan Pengurus KMC Resik, Wabup Ciamis : Orang Besar Terlahir dari Masa Sulit yang Mampu Dilaluinya

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Sebanyak 40 Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis Regional Tasikmalaya (KMC Resik) periode 2022 – 2023 resmi dikukuhkan oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra di Aula Bappeda Ciamis, Minggu (23/10/2022).

KMC Resik sendiri merupakan organisasi yang anggotanya terdiri dari para pelajar atau mahasiswa asal Kabupaten Ciamis yang menuntut ilmu atau kuliah di Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Wabup Ciamis memberikan motivasi pada para pengurus untuk mampu menggali potensi yang ada dengan merubah setiap kekurangan menjadi satu kelebihan.
“Terkadang menganalisa kelemahan sendiri itu sangat sulit, saya berharap dari KMC ini dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang tangguh,” Ucapnya.

Wabup berpesan untuk berani menghadapi kondisi saat dalam ketakutan terutama untuk tidak menyerah dalam menghadapi sebuah kegagalan.

“Jika ingin sukses, maka jangan takut untuk gagal, karena orang besar terlahir dari masa sulit yang mampu dilaluinya,” Jelas Wabup.

Selanjutnya, Wabup menyampaikan seiring dengan terbentuknya kepengurusan baru KMC Regional Tasikmalaya telah terjadi perubahan struktur kepengurusan yang tentu saja akan mewarnai pula perjalanan KMC Regional Tasikmalaya satu tahun ke depan.

“Saya berharap seluruh pengurusnya dari ketua sampai divisi – divisi di bawahnya dapat bekerja berkolaborasi mencapai visi misi organisasi agar dapat terealisasi, ” Terangnya.

Dikatakan Wabup, bahwa dengan pelantikan ini jangan sampai selama setahun ke depan KMC ini malah tidak ada progresnya.

“Semua bisa berjalan sukses bila kita kerjakan bersama-sama dan paling tidak dari pelantikan ini mari kita tingkatkan lagi jaringan komunikasi dan silaturrahmi antara sesama anggota, ” Ungkapnya.

Terakhir, Wabup Yana menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah senantiasa memperhatikan dan mendukung keberadaan setiap organisasi yang ada di Kabupaten Ciamis termasuk KMC Resik.

“Walau bagaimanapun semua anggota KMC adalah masyarakat Ciamis yang harus kami perhatikan, kami akan terus mendukung keberadaanya, ” Pungkas Wabup.

Penulis: Prokopim CiamisEditor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *