banner 728x250

KPM di 11 Desa Kecamatan Cihaurbeuti Terima Bantuan Beras 10 Kg, Inilah Harapan TKSK

Mediakeadilanrakyat.com Ciamis – Pemerintah kembali menggelontorkan bantuan cadangan beras pemerintah ( CBP) untuk masyarakat. Bantuan tersebut dari Badan Pangan Nasional (NFA) melalui Perum Bulog.

Seperti halnya di kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, secara serentak 11 desa melakukan penyaluran beras melalui PT.Pos Indonesia Cihaurbeuti yang dilaksanakan di masing-masing desa. Jum’at, (28/04/2023).
Disampaikan TKSK Cihaurbeuti Iwa Kartiwa,S.E. penyaluran bantuan ini berupa beras 10 Kg untuk masing-masing KPM terhitung bulan April dan kembali akan tersalurkan pada Mei dan Juni mendatang, bertujuan untuk menurunkan harga beras , menjaga daya beli masyarakat dan mengendalikan laju inflasi. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selain ini kami menghimbau masyarakat untuk tetap bijak dalam memanfaatkan bantuan tersebut. Ucapnya.
Ada 11 desa di kecamatan Cihaurbeuti sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan kami secara kontinyu melakukan pemantauan pendistribusian bersama Dinas Sosial kabupaten Ciamis, Camat Cihaurbeuti, Kasi PMD,para kepala desa, Bhabinkamtibmas,Babinsa ,para kepala desa beserta Kasi pelayanan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima langsung para KPM. Pungkas TKSK
“Alhamdulillah pada pelaksanaan nya pun berjalan aman tertib dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga pendistribusiannya tepat sasaran dan diterima langsung KPM. ” Pungkasnya

Ditempat yang sama salah seorang KPM penerima bantuan beras 10 Kg mengucapkan terima kasih atas program bantuan yang diberikan pemerintah setidaknya hal ini dapat membantu kebutuhan hidup sehari-hari. Pungkasnya.

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *