banner 728x250

Ketua Bawaslu kabupaten Ciamis Melakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kantor Sekretariat Panwas Kecamatan Cihaurbeuti

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat – Ketua Bawaslu kabupaten Ciamis Uce Kurniawan melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Panwascam Cihaurbeuti, di Jl.Raya Desa Cihaurbeuti. Kamis, (15/12/2022 ). Sore.

Dalam kunjungannya, Uce Kurniawan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada jajaran Pengawas Pemilu kecamatan Cihaurbeuti karena telah mengabdikan diri dengan ikhlas kepada negara dan bangsa. 

Uce Kurniawan pun mengutarakan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya jika selama ini apa yang diberikan oleh negara kepada Panwascam khususnya yang berkaitan dengan ATK dan meubeuler dinilai kurang maksimal karena kondisi anggaran yang tidak memenuhi target, namun demikian beliau tetap berharap dan memberikan support agar tetap bekerja dengan baik dan penuh semangat. Ucapnya.

Ketua Bawaslu kabupaten Ciamis Uce Kurniawan pun dalam kunjungan nya memberikan pembekalan sekaligus pembinaan agar Panwascam Cihaurbeuti mensosialisasikan nya dari sekarang kepada masyarakat terlebih kepada para pemilih pemula khususnya ke tingkat pendidikan atas ” yaa berikan edukasi dan tata cara kepada siswa-siswi SMA agar tidak salah dalam melakukan pencoblosan hingga suara tersebut tidak mubadzir “.

Terlebih beliau pun mengingatkan seusai pelantikan dan pengukuhan PPK Kecamatan agar senantiasa berkoordinasi dan kolaborasi, sehingga pencapaian target Pemilu dapat tercapai, upayakan semaksimal mungkin dan tetap melakukan sosialisasi pada tata cara pencoblosan dan tahapan Pemilu berjalan lancar, damai dan sukses. Tandas Uce Kurniawan.

Sementara Ketua Panwascam Cihaurbeuti Didin Sahidin didampingi Kepala Kesekretariatan Syamsuddin,S.Pd beserra staf mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua Bawaslu kabupaten Ciamis setidaknya kami dapat menimba ilmu dan memberikan pencerahan serta pembinaan demi tercapainya tujuan dan tugas kami selaku komisioner atau Panitia Pengawas Pemilihan Umum ditingkatkan Kecamatan. Pungkasnya. ( Die )..

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *