banner 728x250
Hukum, News  

Ketua APDESI Kecamatan Sindangkasih Didampingi Yaya Heryana,S.P. Kunjungi Kantor LBH Keadilan Rakyat

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Ketua APDESI Kecamatan Sindangkasih Drs.Utuy didampingi kepala desa Sukamanah Yaya Heryana,S.P. mengunjungi Kantor LBH Keadilan Rakyat Ciamis di Jl.Nasional III Sumberjaya kecamatan Cihaurbeuti. Kunjungannya dimaksudkan untuk mepererat silaturahmi dengan Ketua beserta Jajaran Pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan Rakyat Ciamis, sekaligus meminta LBH Keadilan Rakyat memberikan bantuan dan penyuluhan hukum kepada para Kepala Desa Beserta Perangkat guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang hukum, agar tidak terjerat hukum.

” Kami memang sengaja mengunjungi Kantor Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Rakyat Ciamis. Salah satunya kami ingin membangun sinergi dengan jajaran pengurus LBH dan Media Keadilan Rakyat,” Ucap Drs.Utuy di Kantor LBH Keadilan Rakyat, Selasa, (02/01/2023).
Ketua APDESI kecamatan Sindangkasih juga menyatakan mendukung keberadaan LBH KR yang telah lama berkiprah dan berkontribusi memberikan bantuan dan klinik hukum kepada para Kepala Desa, Perangkat dan masyarakat luas. ” Hal tersebut telah dirasakannya betapa bermanfaatnya pemikiran dan edukasi yang diberikan. Sehingga kami berniat guna lebih mengintenkan kerjasama.”

Dikatakannya, peran LBH dan Media Keadilan Rakyat sangat besar dalam membangun iklim yang sehat, sejuk dan harmonis melalui tayangan dan publikasi pemberitaan, yaa sangat mengedukasi masyarakat dan juga perannya sangat dirasakan. Ucapnya.

Sementara itu, Yaya Heryana,S.P. Kepala Desa Sukamanah yang ikut serta bersama Ketua APDESI menyebutkan LBH keadilan rakyat memiliki peran yang sangat penting dalam membangun sinergi dengan berbagai lembaga yang ada di desa dalam rangka membangun supremasi hukum. ” Peran LBH Keadilan Rakyat pun dirasakan sangat membantu dalam memberikan bantuan, edukasi hukum dan pelayanan hukum,” Ujar Yaya Heryana,S.P.

Sedangkan Ketua LBH Keadilan Rakyat Ciamis AKP.(Purn). H.Ref Effendi,S.H. menyatakan, terimakasih atas kunjungan Kerja APDESI kecamatan Sindangkasih semoga hal ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan yang lebih baik. LBH Keadilan Rakyat akan senantiasa membantu Pemerintah Desa disaat dibutuhkan, dan akan memberikan pelayanan prima guna memberikan edukasi, konsultasi dan pendampingan hukum. Ungkapnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *