banner 728x250

Kepala SDN 1 Pakemitan H.Ijang Suhandi, S.Pd, Sampaikan Pesan Kepada Siswa Siswi Kelas VI Agar Tidak Melupakan Jasa Para Guru

Kab. Tasikmalaya mediakeadilanrakyat.com – Sebanyak 44 siswa-siswi SDN 1 Pakemitan kecamatan Ciawi kabupaten Tasikmalaya, dinyatakan lulus setelah melalui tahapan ujian sekolah.

Hal tersebut disampaikan H.Ijang Suhandi, S.Pd kepada Media KR saat ditemui diruang kerjanya, Kamis, ( 23/06/2022 ). Siang tadi.
Menurut Kepala Sekolah ( Kepsek ) SDN 1 Pakemitan H.Ijang Suhandi, S.Pd. menuturkan, bahwa 44 orang siswa siswi kelas VI dinyatakan lulus setelah mengikuti berbagai tahapan ujian dan tidak ada yang DO, kami berharap kepada siswa yang lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang menengah untuk menerapkan ilmu yang diterima ke jenjang selanjutnya,” kata Kang Haji sapaan kami memanggilnya.

Lanjut H.Ijang Suhandi, S.Pd atau Kang Haji, menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Korwil yang telah membimbing dan memberikan petunjuk tehnis pembelajaran sehingga kami dapat melaksanakan pembelajaran dan ujian sekolah dengan baik, dan tentunya berkat kerja keras dari para dewan guru yang penuh dengan tanggung jawab mengantarkan anak-anak hingga menyelesaikan tugas akhir. Tidak lepas juga peran aktif orang tua dalam mendukung dan mendorong putra dan putrinya hingga tiba pada hari yang membanggakan.

Selain itu, kami juga berpesan kepada siswa siswi agar tidak melupakan jasa para guru yang telah mendidik mereka selama bertahun – tahun. Ia juga berharap ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat kepada orang-orang sekitar serta menerapkannya ke dalam kehidupan sehari-hari.

Pihaknya pun hingga saat ini telah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru, dan kepada warga masyarakat yang berada di sekitar lingkungan sekolah untuk segera mendaftarkan putra dan putri nya ke SDN 1 Pakemitan. Pungkas Kang Haji. (Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *