banner 728x250

Kepala Desa Sukamanah Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Kepala Desa Sukamanah kecamatan Sindangkasih kabupaten Ciamis Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa, dihadiri Muspika Kecamatan Sindangkasih, Perangkat desa, BPD, LPM, MUI Desa, PKK, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan tamu undangan lainnya. Selasa, (06/09/2022 ). Pagi.

Kepala desa Sukamanah Yaya Heryana,S.P mengatakan, pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kali ini yakni Kepala Urusan Perencanaan Sdr.Sofi Uswara, kami berharap usai dilantik Kaur Perencanaan diharapkan dapat berkolaborasi dan berkoordinasi dengan perangkat desa lainnya. Ucap Kades Sukamanah.

Yaya Heryana,S.P. pun menambahkan, dalam rangka pemulihan ekonomi dampak pandemi covid-19 agar kita tetap berprilaku hidup sehat, pasalnya dampak pandemi sangat dirasakan pada segala aktifitas kehidupan dan ekonomi.

Sekali lagi saya berharap bagi Kaur Perencaan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan lainya dalam menjalankan tugas dan kewajiban menuju Sukamanah sejahtera, maju dan sehat, sebagaimana visi misi desa Sukamanah. Terang Yaya Heryana,S.P.

Sementara itu Camat Sindangkasih Dra.Rina menambahkan, ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terlaksananya penjaringan perangkat desa hingga berjalan dengan baik dan menghasilkan perangkat desa terpilih.

Disamping itu kami pun tetap mengingatkan agar para perangkat desa tetap bekerja sesuai aturan dan perundang-undangan. Dan melaksanakan tugas dengan baik, amanah dan penuh tanggungjawab. Sekaligus mengingatkan bahwa pandemi belum berakhir dan Ia mengajak agar warga melakukan vaksinasi supaya terhindar dari virus covid -19 sebagaimana visi misi kepala desa Sukamanah menuju Sukamanah sehat.

Terakhir, Camat Sindangkasih pun menambahkan agar warga senantiasa dan tetap waspada sekaligus antisipasi menyikapi cuaca ekstrim dan pergantian musim. Pungkasnya. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *