banner 728x250

Kepala Desa Padamulya Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa

KR Kab. Ciamis – Bertempat di Aula desa Padamulya kec. Cihaurbeuti, Kepala desa Padamulya melantik dan mengambil sumpah Jabatan perangkat desa yakni Kepala dusun Seda Kaler, hal tersebut bertujuan guna mengisi kekosongan jabatan dikarenakan Kepala Dusun Seda Kaler sebelumnya mengundurkan diri. Senin, ( 13/06/2022 ).

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan langsung Camat Cihaurbeuti Beserta Kasi Tapem, Kapolsek atau yang mewakili, Danramil Beserta Babinsa, BPD, LPM, MUI, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Desa, PKK, Perangkat Desa, Ketua PPDI Cihaurbeuti, Beserta tamu undangan.
Saat dikonfirmasi mediakeadilanrakyat.com, Kepala desa Padamulya Enjang Khaerudin mengatakan, Pelantikan Kepala Dusun ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan, pasalnya Kadus sebelumnya mengundurkan diri, dan tentunya hal tersebut melalui mekanis yakni tes perangkat yang dilaksanakan oleh panitia beberapa waktu lalu, Hermayanto Als Anto terpilih dan lolos menjadi Perangkat desa karena memiliki nilai dan kualitas yang baik. Ucapnya.


Saya berharap bagi Hermayanto usai dilantik dan diambil sumpah dapat menjalankan tugas sebagai Kepala Dusun dengan baik dan bijak, efektif, efisien serta mengikuti aturan pemerintah dengan baik, sanggup dan siap melayani masyarakat siang dan malam tanpa nenbedakan satu sama lainnya, begitupun untuk yang lainya agar senantiasa melayani masyarakat dengan baik. Pungkas Kepala Desa Padamulya.

Rangkaian acara pun berjalan khidmat, tertib dan penuh kekeluargaan. Selamat dan sukses kepada Hermayanto yang kini menjadi perangkat desa sebagai Kepala Dusun Seda Kaler. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *