banner 728x250

Kepala Desa Imbanagara Raya Menghadiri Pembagian Sembako Kepada 72 Anak Yatim dan Lansia di KWT Mekar Rahayu

KR Kab.Ciamis – Bertempat di sekretariat Kelompok Wanita Tani (KWT) Mekar Rahayu dusun Sulasari desa Imbanagara Raya kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, Kepala desa Imbanagara Raya menghadiri pemberian santunan kepada 72 anak yatim dan lansia, yang diselenggarakan oleh KWT Mekar Rahayu dan DPD AMPI Kab.Ciamis. Minggu ( 30/04/2022 ).

Kades Imbanagara Raya Tarwan Ruhiawan mengatakan, Kami sangat mengafresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan KWT Mekar Rahayu beserta AMPI kab.Ciamis, di bulan suci ramadhan kali ini bisa berbagi sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Lansia. KWT Mekar Rahayu dalam perjalannannya mampu mengemban amanat sekaligus ikut memberdayakan masyarakat, salah satunya berupa bhakti sosial.Ucapnya.
Lanjut Kades Imbanagara Raya, atas nama pribadi dan pemerintah desa, kami meminta ma’af yang sebesar-besarnya andai selama menjabat Kades selama dua periode ( 12 Tahun ) lamanya berbuat khilaf dan salah mohon untuk dimaafkan, dan untuk itu selanjutnya Kepala desa baru yang akan segera dilantik yakni Bapak Abdul Kodir beliau akan menjalankan roda pemerintahan desa untuk selanjutnya. Tuturnya.

Sekali lagi di acara Bansos yang diselenggarakan KWT Mekar Rahayu hari ini, kami minta ma’af yang sebesar-besarnya. Pungkas Kades Tarwan Ruhiawan.

Sementara Ketua DPD AMPI kab.Ciamis Drs.M.’Ijudin menambahkan, semoga dibulan ramadhan ini sebagai moment untuk membersihkan hati, pikiran dan ingatan sehingga di ‘Iedul Fitri nanti kita semua mendapatkan keberkahan. Ucapnya.
Ia melanjutkan, kegiatan bansos ini merupakan agenda rutin yang senantiasa dilakukan di seluruh wilayah kab.Ciamis, semoga melalui AMPI ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ) dengan senantiasa mengusung falsafah hidup ” khoirun naas alladzi yanfaahunnaas ( menjadi manusia yang memberikan manfaat bagi manusia lainnya). dan alhamdulillah kehadiran AMPI sudah dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi warga ciamis khususnya para pemuda. Dari yang tidak baik menjadi baik dan dari yang baik menjadi lebih baik, itulah visi misi yang kami lakukan, menuju perubahan kearah yang lebih baik. Papar Drs.M.’Ijuddin.

Santunan kali ini pun tidak hanya sembako namun minyak goreng pun kami berikan guna meringankan dan mencukupi kebutuhan hidup masyarakat. Paparnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *