banner 728x250

Kepala Desa Cijulang Hadiri Pengajian Rutin Bulanan di DKM Al Ikhlas, Sebagai Moment Mempererat Tali Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyyah

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Kepala desa Cijulang Endang Hidayat,S.T. menghadiri pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan pada setiap bulannya di DKM Al Ikhlas dusun Cicurug desa Cijulang kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis. Minggu,02/10/2022.

Pengajian rutin bulanan kali ini pun dipimpin langsung oleh K.H.Maksum dihadiri warga,majlis taklim,perangkat desa dan juga kepala desa.

Kepala desa Cijulang Endang Hidayat,S.T. kepada Media KR mengatakan, kegiatan ini berupa pengajian rutin bulanan yang dilaksankaan setiap bulannya pada minggu pertama di DKM Al Ikhlas Cicurug, ” alhamdulillah pada setiap bulannya senantiasa dihadiri dan dipenuhi para jema’ah khususnya dari keďusunan Cicurug dan umumnya jama’ah desa Cijulang.” Ucapnya.
Melalui pengajian rutin bulanan, tambah kades ” Ini merupakan salah satu moment untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan memperkokoh tali Ukhuwah Islamiyyah, terciptanya hubungan erat antar ulama, umaro dan warga.” Terang Endang Hidayat,S.T.

Disamping itu menurut Kades Cijulang, melalui Thalabul Ilmi salah satunya pengajian, diharapkan akan menambah wawasan, ilmu dan pengatahuan. ” Man ‘arodaddunya Fa’aiaihi Bil Ilmi Waman “Arodal Aakhirot Fa’alaihi bil Ilmi waman ‘Aarodahuma fa’alaihi bil Ilmi, Barangsiapa yang menghendaki dunia maka harus memiliki ilmu dan juga barangsiapa menginginkan akhirat harus dengan ilmu, dan barangsiapa menghendaki keduanya maka harus dengan ilmu pula.” Terangnya.

Kami senantiasa mengajak sekaligus mendorong masyarakat agar memanfaatkan waktu dan luang dengan gemar mencari ilmu, agar kita semua diberikan kebahagian dan keselamat di dunia dan akhirat. Tandas Kades Cijulang Endang Hidayat,S.T.

Penulis: Ending SuhermanEditor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *