banner 728x250

Kepala Desa Cijulang Endang Hidayat, S.T. Buka Lomba Bayi, Balita, Ibu Menyusui dan Bumil

Kab.Ciamis Media Keadilan Rakyat – Bertempat di aula desa Cijulang kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis digelar pelaksanaan lomba bayi, balita, ibu menyusui dan ibu hamil, yang diselenggarakan oleh Desa Siaga. Sabtu, (26/11/2022 ).

Pada pelaksanaan lomba tersebut dihadiri kepala desa Cijulang, Kepala Puskesmas Sukamulya beserta bidan desa dan juga seluruh kader posyandu beserta para peserta lomba.

Dalam sambutannya kepala desa Cijulang Endang Hidayat,S.T. menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran dinas kesehatan melalui Kepala Puskesmas Sukamulya dan juga bidan desa atas terselenggaranya lomba balita, bayi dan Bumil.
Kami atas nama kepala desa Cijulang sangat mengafresiasi terlaksananya kegiatan melalui Ketua Desa Siaga dan juga kami ucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan bantuan demi terealisaninya kegiatan tersebut.

Dan selanjutnya kepala desa Cijulang Endang Hidayat,S.T. membuka rangkaian acara dan lomba kegiatan dengan bacaan basmalllah.

Sementara kepala Puskesmas Sukamulya Tampo Sari Widyastuti,S.Kep, Ners menambahkan, andai saja ada salah satu anak penjabat dititipkan kepada Ibu, pasti Ibu sekalian akan tulaten untuk merawat dan mengurusnya, terlebih Kapus mengingatkan bahwa anak yang kita miliki merupakan titip Alloh SWT untuk itu mari kita rawat baik dari mulai giri, kuku, rambut dan juga kesehatannya, sekaligus menerima titipan tersebut dari Alloh SWT, untuk kita jaga dan kita rawat dengan baik. Dan lomba ini merupakan lomba untuk ibu itu sendiri pasalnya baik dan buruknya perawatan anak tergantung pada perawatan ibu. Untuk itu sekali lagi kata Kapus mari kita jaga titipan dan amanah Alloh SWT pemilik alam semesta bumi dan langit ” Anak adalah titipan dan amanah Alloh SWT.” Pungkas Tampo Sari Widyastuti, S.Kep,Ners.

Exif_JPEG_420

Rangkaian acarapun ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan perlombaan, para peserta pun terdiri dari berbagai kedusunan yang ada di desa Cijulang.

Penulis: Didi SupriadiEditor: Die

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *