banner 728x250

Kehadiran Gubernur Jabar M.Ridwan Kamil Disambut Antusias Warga Desa Pamokolan

KR Kab.Ciamis – Kehadiran Gubernur Jawa Barat M.Ridwan Kamil di desa Pamokolan kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis disambut antusias seluruh warga, pemerintah desa, PKK, lembaga desa dimiriahkan pula oleh Wayang Karakter PPSC Pamokolan dipandu langsung Drs.Aon Nurhakim.

Kunjungan nya kali ini guna melihat langsung kondisi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang tempo sebelumnya digelontorkan Pemerintah Provinsi Jabar, salah satunya dusun Kersamenak Desa Pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti yang mendapatkan program bantuan tersebut, dan titik lokasi Rutilahu yang dikunjungi Gubernur Jabar salah satunya rumah milik Dede Sulaeman. Minggu, ( 06/02/2022 ). Siang tadi.
Menurut Ir.M.Eko selaku Kabid Perumahan Prov.Jabar mengatakan kepada awak media, kurang lebih sekitar 2000 unit Rutilahu di Kabupaten Ciamis termasuk untuk desa Pamokolan akan dibantu diperbaiki oleh Pemerintah Propinsi Jawa Barat yang mudah- mudahan secepatnya bisa tersalurkan kata Eko.
Dia berharap melalui program perbaikan Rutilahu ini semoga bisa di manfaatkan sebaik mungkin, dan pada pelaksanaanya pun tetap harus melalui pengawasan baik dari pemerintah Propinsi ataupun Pemkab Ciamis, agar Bansos ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerimanya. Pungkas Kabid Perumahan Prov.Jabar.

Sekdes Pamokolan menambahkan, atas nama pemerintah desa dan warga Pamokolan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemprov Jawa Barat yang dirasakan sangat membantu dan langsung dinikmati warganya.
Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas kunjungan Gubernur Jawa Barat Bapak M.Ridwan Kamil datang ke desa kami, dan semoga dapat lebih memperhatikan kebutuhan warga kami demi tercapainya kesejahteraan dan kemandirian warga desa Pamokolan. Pungkas Majid Muslim,S.E. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *