banner 728x250

Kapolres Ciamis Diwakili KBO Sat Binmas Hadiri Pemberian Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

KR Kab.Ciamis – Guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1443 H, Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri Kegiatan Pemberiaan Santunan kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Yayasan Majlis Sawung Nusarasa yang dipimpin langsung oleh Ketua Nandang Sambada. Kamis, ( 28/04/2022 ) sore tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diserahkan langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Iptu.M Badri yang mewakili Bapak. Kapolres Ciamis, guna menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Menurutnya, kegiatan santunan bagi anak yatim piatu di bulan berkah ini sangat dirasakan manfaatnya oleh mereka ( anak yatim ), pasalnya mereka butuh perhatian dan kasih sayang dari kita semua, sebagaimana sabda Rosul SAW ” Cintai dan Muliakanlah Anak Yatim pasti kami kelak akan berada bersamanya ibarat dua jari yang saling berdampingan dan tak ada pemisah” . Ucap Iptu.M.Badri menuturkan.
Lanjut KBO Sat.Binmas, apalagi di bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah, rahmat, dan bulan magfiroh, dimana bulan ini merupakan syahru syayyidah bulan yang dimuliakan Alloh SWT. Semoga upaya dan kebaikan yang kita lakukan mendapat ganjaran dan balasan dari Alloh SWT. Intinya kami dari Sat Binmas Polres Ciamis sangat mengafresiasi upaya yang dilakukan yayasan Majlis Sawung Nusarasa dan mengucapkan terima kasih, semoga hal ini pun tetap akan berkesinambungan dan melahirkan insan-insan yang perduli kepada sesama dan terlebih kepada anak yatim. Pungkas KBO Sat.Binmas Polres Ciamis Iptu.M.Badri.

Selama kegiatan berlangsung tertib, lancar dan situasi dalam keadaan kondusif. ( H Ref Effebdi,S.H ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *