banner 728x250

Kanit Polsek Cihaurbeuti Kunjungi Kantor Panwascam

Kab.Ciamis Media Keadilan Rakyat – Kanit Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar mengunjungi Kantor Pengawas Kecamatan Cihaurbeuti, disambut anusias Ketua Panwascam Cihaurbeuti Didin Sahidin. Kamis, (17/11/2022 ).

Kanit Intel Polsek Cihaurbeuti Aiptu.Tedy kepada Media KR mengatakan, kunjungannya kali dalam upaya menjalin silaturahmi sekaligus bersinergi antar Polri dengan Panwas, pasalnya usai dilantik dan ditetapkannya kantor Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan pihaknya baru kali ini bisa melakukan kunjungan dan alhamdulillah kehadiran kami disambut antusias Ketua beserta rekan Panwascam. Ucap Kanit.

“Semoga keberadaan kantor panwascam di kecamatan Cihaurbeuti yang tak jauh dari Mapolsek, bisa terjalin komunikasi dan bersinergi menuju Pemilu Damai di 2024.” Tandasnya.

Sementara Ketua Panwascam Cihaurbeuti Didin Sahidin mengatakan, kami menyambut baik dan mengafreasi kedatangan dari Institusi Polri, semoga hal ini dapat lebih meningkatkan hubungan dan silaturahmi dengan Polri, dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses. Tandas Didin Sahidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *