banner 728x250

Kades Sukamanah Sambut Kehadiran Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Kepala desa Sukamanah kecamatan Sindangkasih kabupaten Ciamis Yaya Heryana,S.P. menyambut baik kehadiran KKN Universitas Muhammadiyah Purwokerto, usai diserahkan Dosen Pembimbing sekaligus penyampaian maksud tujuan dilaksanakannya KKN di desa Sukamanah.Ssnin,(09/01/2023).

Kades Sukamanah Yaya Heryana,S.P. usai menerima kedatangan KKN Universitas Muhammadiyah Purwokerto kepada Media KR mengatakan, Alhamdulillah kehadiran para Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto di desa kami, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, semoga kehadiran para mahasiswa KKN tersebut dapat membantu program kerja pemerintah desa sekaligus mampu memberikan edukasi kepada masyarakat ” Yaa allhamdulillah para peserta KKN Universitas Muhammadiyah Purwokerto ini dari berbagai fakultas setidaknya mereka mampu berinovasi dan mengajak warga guna menimba ilmu dan bertukar pikiran ” Ucap Yaya Heryana,S.P.
Kami pun akan senantiasa membimbing sekaligus mengarahkan kegiatan mereka dan memperkenalkan mereka kepada tokoh masyarakat,agama dan juga warga, agar mereka tidak canggung dan mampu beradaptasi dengan masyarakat dan lingkungan. Sekali lagi kami ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas ke mahasiswa an semoga bermanfaat dan menambah ilmu serta wawasan. Pungkas Kades Sukamanah

Sementara Dosen Pembimbing Universitas Muhammadiyah Purwokerto menambahkan, untuk Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto ini sendiri yang melaksanakan KKN tersebut dari berbagai Fakultas yaa ada yang dari Fak.Sejarah, Teknik Sipil, Pendidikan dan lainya. Kami titip para anak didik kami selama menjalankan tugas dan pendidikan nya ” Yaa sebulan mereka akan menimba ilmu sekaligus melaksanakan KKN di desa Sukamanah ini ” semoga kehadiran para Mahasiswa kami besar manfaatnya dapat dirasakan khusus nya oleh Pemdes Sukamanah dan juga warga masyarakat.
Kami titip pesan tak usah canggung, apa yang perlu dibantu oleh Mahasiswa kami perintahkan lah agar kehadirannya benar’dirasakan manfaat dan berdaya guna bagi kita semua. Tandasnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *