banner 728x250

Kades Aud Sunarya,A.Md Sampaikan Ucapan Terima Kasih, Direalisasikannya Perbaikan Gorong-Gorong Di Jl.Nasional III Sukahaji

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Di mulainya proyek pengerukan dan perbaikan gorong-gorong di Jalan Nasional III tepatnya di Desa Sukahaji kecamatan Cihaurbeuti kab.Ciamis disambut antusias pemerintah desa Sukahaji beserta warga khususnya kedusunan Cianda, pasalnya perbaikan gorong-gorong tersebut mampu mengairi sawah dan kolam warga.

Kepala desa Sukahaji Aud Sunarya,A.Md didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu.Dede Romansyah,S.H. beserta Babinsa Sertu Ahmad menyambangi kegiatan proyek tersebut, sekaligus melihat teknis dan pengerjaan yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum, Jum’at ( 22/07/2022 ). Siang tadi.

Disampaikan Kepala Desa Sukahaji Aud Sunarya,A.Md kepada Media KR, kami atas nama kepala desa, Lembaga Desa beserta warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pusat atas teralisasinya permohonan kami, hingga pada saat ini bisa dilaksanakan. Ucapnya.

Menurutnya, perjuangan ini cukuplah panjang,  usai dilantik menjadi Kepala Desa di tahun 2021 kami beserta Pak Suwito dan Tokoh Masyarakat Cianda Pak Wiwin C mencoba menghubungi Dinas terkait guna meminta sekaligus mengajukan perbaikan gorong-gorong yang letaknya di Jl.Nasional, dan alhamdulillah atas ijin dan do’a kita bersama akhirnya hari ini terlaksana, semoga menjadi keberkahan bagi kita semua. Sekali lagi melalui bapak Lukman sebagai teknis dan pelaksana PU di lapangan, kami ucapkan terima kasih. Kami yakin dan optimis usai dilakukan perbaikan gorong-gorong tersebut mampu mengairi sawah,ladang,kolam dan kebutuhan warga diarea seluas 5 Ha dan khususnya akan bermanfaat bagi warga dusun Cianda. Insya alloh aliran sungai akan normal para petani pun bisa menggarap dan menghasilkan tani yang unggul. Tutup Kades Sukahaji Aud Sunarya,A.Md.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas desa Sukahaji Aiptu.Dede Romansyah didampingi Babinsa Sertu.Ahmad mengingatkan dan sekaligus memberi himbauan kepada pelaksana kegiatan agar mengutamakan keselamatan, baik keselamatan pekerja maupun pengguna jalan. Menurutnya lokasi kegiatan ini berada di Jalan Nasional tentunya sangat ramai kendaraan, apalagi jelang libur akhir pekan. Ucapnya.

Sekali lagi Kami menghimbau, agar diterapkan rambu-rambu lalu lintas sebagai warning kehati-hatian bagi para pengguna jalan, guna menghindari hal yang tidak kita harapkan salah satunya laka lantas, nantinya para pekerja dan pengguna jalan bisa aman, nyaman dan tertib. Tandas Aiptu.Dede Romansyah,S.H. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *