banner 728x250

Jelang Ramadhan Nakes Sukamulya Gencar Melakukan Vaksinasi

KR Kab.Ciamis – Jelang Ramadhan 1443 H tenaga kesehatan puskesmas Sukamulya kembali melakukan vaksinasi di wilayah Cihaurbeuti, salah satunya di Madrasah Ibtidaiyyah Mancagar desa Sukahaji kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis Jawa Barat. Jum’at, ( 11/03/2022 ).

Vaksinasi ini diharapkan untuk menekan penyebaran virus covid-19 dan sebagai penangkal agar kita memiliki imun yang kuat dengan asupan gizi seimbang. Tampak terlihat Bhabinkamtibmas beserta Babinsa ikut melakukan pemantauan dan sekaligus turutserta menciptakan kondusifitas.

Disampaikan Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Mancagar Drs.Endang Yuyud, M.Pd.I mengatakan, kami sangat menyambut baik upaya yang dilakukan nakes beserta pemcam Cihaurbeuti dan pemdes Sukahaji guna jemput bola melakukan pelayanan ke sekolah dalam upaya percepatan vaksinasi dan alhamdulillah pada saat ini para siswa-siswi kami yang mengikuti vaksinasi sinovac untuk dosis pertama ada 87 dan dosis kedua berjumlah 71, dari jumlah seluruh murid 105 orang. Ucapnya. ( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *