banner 728x250

Jelang Bulan Suci Ramadhan, CV.Putra AR Berikan Bantuan Sembako kepada Warga

Kab.Ciamis Mediakeadilanrakyat.com – CV.Putra AR salah satu perusahaan makanan beralamat di desa Sukahurip kecamatan CIhaurbeuti kabupaten Ciamis mampu memberdayakan warga sekitar menjadi sosok terampil dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

Tidak hanya membuka lapangan pekerjaan namun CV.Putra AR pun sangat perduli terhadap sosial dan lingkungan, salah satunya menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H ratusan paket sembako dibagikan kepada warga sekitar. Rabu, (;22/03/2023 ).

Kepada Media KR, San San mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rutinitas berupa pembagian sembako dari CV.Putra AR untuk masyarakat menjelang bulan suci ramadhan. ” Yaa ini merupakan program rutinitas guna membantu sesama. ” Ucapnya.

Diharapkan bantuan sembako ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan, dan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan CV.Putra AR terhadap lingkungan dan warga sekitar. Setidaknya keberadaan CV.Putra AR dapat membantu sesama apalagi kita akan menghadapi dan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ” Semoga ibadah kita diberkahi dan mendapatkan Rahmat, ridho dan maghfirah Alloh SWT. Tandas San San.

Terakhir kami berharap do’a dan dukungan semua pihak, semoga CV.Putra AR lebih maju ,berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat, sehingga dapat membantu dan berbagi kepada sesama. Pungkasnya. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *