banner 728x250
Hukum, News  

Jalin Sinergitas ; Dua Advokat Muda Sambangi AKP.( Purn. ) H.Ref Effendi, S.H

KR Kab.Ciamis – AKP. ( Purn). H.Ref Effendi,S.H. merupakan sosok mantan perwira Kepolisian Resort Ciamis yang banyak berkiprah dalam upaya menjaga marwah Polri, segudang ilmu, prestasi dan pengalaman selama beliau bertugas dan menjabat di Kesatuan Polri senantiasa berbagi dan sekaligus memberikan bimbingan dan arahan kepada publik agar tidak terjerat hukum.

AKP. ( Purn ). H.Ref Effendi,S.H walau sudah purna bakti namun beliau tetap melakukan yang terbaik, salah satunya beliau berkiprah menjadi sosok penasehat di LBH Keadilan Rakyat dan Pembina di mediakeadilanrakyat.com, filsafah hidup yang beliau tanamkan ” Jadikanlah Hidup ini Bermanfaat, untuk kemaslahatan dan Bermanfaat untuk Orang Lain “.

Senin, ( 14/02/2022 ) disaat kedatangan 2 Advokat muda ( Rahman,S.H dan Asep, S.H ) guna bersilaturahmi dan bersinergi di salah satu warung kopi, AKP. ( Purn. ) H.Ref Effendi, S.H. memberikan edukasi sekaligus pembinaan hukum, diharapkan para advokat muda memiliki wawasan luas, kreatif, inovatif dan berdaya guna untuk nusa, bangsa dan agama. Tidak hanya itu beliau pun menitip pesan jaga marwah, institusi dan tetap harus mau belajar, jadilah orang pandai dan bijak dalam menangani setiap permasalahan. Ucapnya.

Beliau pun berpesan, Jangan merasa bangga ataupun puas dengan Ilmu yang kita miliki, diatas langit masih ada langit. Carilah imu dan mintalah saran pendapat kepada yang lebih senior dari kita, Ilmu Alloh SWT itu tak kan habis walau tujuh lautan menjadi tintanya. Pungkas AKP. ( Purn ). H.Ref Effendi,S.H. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *