banner 728x250

Jalin Sinergitas : Ciptakan Kondusifitas Bersama, Awak Media Kunjungi Kepala Desa Kujang

Kab.Tasikmalaya mediakeadilanrakyat – Dalam rangka menjalin Sinergitas wujudkan Kondusifitas bersama sekaligus mempererat silaturahmi Awak media bersama Pemerintah desa.

Salah satunya Surat Kabar Umum Tentara Polisi plus online giat melakukan kunjungan nya ke salah satu kantor pemerintah desa yang berada di lingkup pemerintah kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya, Kehadirannya pun disambut langsung oleh Kepala Desa Kujang Hendra Permana,S.Pd. Sabtu, ( 25/02/2023).

RF salah satu perwakilan awak media skutentarapolisi.id mengatakan, Kunjungan nya merupakan sebuah upaya guna menjalin sinergitas sekaligus mengukuhkan kemitraan selah satunya untuk mensukseskan program pembangunan yang di desa, dan juga memberikan support kepada pemerintah desa keterbukaan informasi publik,ketika kita benar dalam menjalankan program maupun pembinaan jangan takut untuk diekspos. Ucapnya.

“Kunjungan ini pun sekaligus untuk menjalin silaturahmi, kesepahaman antara kepala desa dan insan pers ataupun awak media, selain itu juga untuk saling mengenal antara satu sama lainnya .” Pungkas RF

Sementara itu Kepala desa Kujang HendravPermana,S.Pd mengatakan, kami berharap kedepan, agar para wartawan ataupun insan pers melalui moment ini agar selalu bersinergi dalam hal membangun desa yang bersih dan mandiri, tentunya hal tersebut merupakan harapan kita semua, untuk kedepannya antara pemerintah desa dengan wartawan ada semacam kesepahaman visi dan misi untuk bersama-sama membangun desa sehingga pemerintah desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan desa”ungkapnya.

Intinya kami berharap mari bersama -sama mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bersama memujudkan harapan masyarakat, menjadi Media Pembangunan dan bersama menggali potensi yang ada di desa Kujang pada khususnya. Tandas Hendra Permana,S.Pd..( Ruspendi /Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *