banner 728x250

Jajaran Redaksi Media Keadilan Rakyat, Sambangi Kantor Pengawas Pemilihan Umum Panwascam Cihaurbeuti

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat – Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi sekaligus kontrol sosial, Jajaran Redaksi Media Keadilan Rakyat menyambangi kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Panwascam ) Cihaurbeuti beralamat di Jl. Raya Cihaurbeuti desa/kecamatan  Cihaurbeuti kab.Ciamis. Sabtu,. ( 10/12/2022 ). Sore.

Dalam kunjungan nya ke Kantor Panwascam guna bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi tentang kesiapan dan juga keberadaan kantor pengawas pemilu tingkat kecamatan.

 

Disampaikan salah satu Staf Panwascam Cihaurbeuti Hendra didampingi Ny.Neneng selaku komisioner Panwascam, Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Jajaran Redaksi Media KR, semoga hal ini menjadi awal silaturahmi guna menjalin hubungan dan kerjasama yang baik antar media dan Panwascam pasalnya kami pun sangat berharap Media menjadi mitra kerja dan sekaligus dapat mempublikasikan rangkaian kegiatan selama pelaksanaan pemilu agar diketahui publik. Ucapnya.

 

Yaa Alhamdulillah keberadaan kantor ataupun Sekretariat Panwascam ini senantiasa eksis dan buka setiap harinya, dan tentunya itu pun dilakukan penjadualan secara bergilir agar tetap stambay, dan melayani setiap pengunjung. Akan tetapi disaat ada zoom meeting atau agenda rapat lainya seluruh komisioner dan kesekretariatan hadir dan kumpul bersama. Pungkas Hendra. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *