banner 728x250

Jajaran Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Melaksanakan Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum Di Wilayah Puskesmas Gardujaya dan Panawangan

KR Kab. Ciamis – Jajaran personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah Puskesmas Gardujaya dan Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Kamis, (07/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di masing-masing PKM. Kegiatan ini juga dimonitoring oleh Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, Danramil Panawangan dan perwakilan Camat.
Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo mengatakan, monitoring ini dalam rangka pendampingan tim vaksinator melakukan vaksinasi terhadap warga di rumahnya masing-masing. Sehingga pemberian vaksin Covid-19 dapat dirasakan ke seluruh kelompok masyarakat khususnya mereka yang belum sekalipun mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

“Pemberian vaksinasi secara stasioner di masing-masing PKM bagi seluruh kelompok masyarakat di wilayah Kecamatan Panawangan,” katanya.

Selama monitoring pemberian vaksinasi, anggota juga menyampaikan edukasi pencegahan penyebaran virus corona. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Selain di vaksin, Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. ( Mahmudin ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *