banner 728x250
Hukum, News  

Jaga Kesucian Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Ciamis Gelar Operasi Pekat Lodaya 2022

KR Kab. Ciamis – Polres Ciamis Polda Jabar menggelar Operasi Pekat Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Ciamis. Operasi tersebut seperti yang dilakukan Satuan Samapta Polres Ciamis di kawasan Pasar Imbanagara, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (19/4/2022).

Operasi pekat ini bertujuan untuk mencegah segala bentuk penyakit masyarakat demi menjaga kesucian bulan Ramadan. Adapun sasarannya operasi seperti miras, perjudian, petasan, hingga pelacuran/prostitusi.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, operasi pekat ini dilaksanakan untuk memberantas segala jenis penyakit masyarakat. Mulai dari peredaran petasan, perjudian, miras, hingga prostitusi di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kami minta kepada warga masyarakat agar tidak terlibat atau menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat demi menjaga kesucian bulan ramadan. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

AKP Cecep menambahkan, hasil operasi pekat pada pagi tadi petugas dilapangan berhasil mengamankan ratusan petasan jenis korek api. “Total ada 860 bungkus petasan jenis korek api kami amankan,” ucapnya.

AKP Cecep menambahkan, operasi pekat ini akan terus dilaksanakan dalam rangka mengatisipasi tindak kriminalitas. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga di Kabupaten Ciamis.( Die/Humas ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *