banner 728x250

Isi Kekosongan Jabatan, Pemdes Sumberjaya Melaksanakan Tes Calon Perangkat Desa

KR Ciamis – Guna mengisi kekosongan jabatan perangkat desa, pemdes Sumberjaya kembali melaksanakan seleksi dan tes uji kelayakan bertempat di aula kecamatan Cihaurbeuti diikuti 4 orang peserta. Senin,(13/12/2021).

Turut hadir dan disaksikan langsung Kasi DPMPD Ciamis,Camat Cihaurbeuti,Kasi Pemerintahan,Kepala Desa,Panitia Seleksi,BPD dan Tokoh masyarakat.

Disampaikan Kaspel Desa Sumberjaya, Tes Perangkat desa kali ini guna mengisi kekosongan jabatan kepala dusun Cigarunggang disebabkan beliau meninggal dunia, dan dalam tes kali ini pun diikuti 4 calon kadus yaitu Iwan,Nandang,Umaroh dan Agus Rifki. Ucapnya.


Lanjut Kaspel, tes kali ini pun diadakan di aula kecamatan guna menghindari hal yang tidak diharapkan,kecemburuan ataupun lainnya intinya agar transfaransi. Dan disaksikan langsung pihak kecamatan, Tes ini yakni Tes Tulisan, panitia hanya melakukan penjaringan dan membuka pendaftaran, untuk soal seluruhnya dibuat oleh pihak kecamatan beserta DPMPD kab.Ciamis. Paparnya.

Begitupun hasil Tes , usai pelaksaan digelar dilanjutkan penilaian sekaligus diumumkan langsung pada hari ini juga, dan alhamdulillah dari 4 peserta dengan hasil dan nilai terbaik diraih Iwan. Kepada peserta terbaik selamat dan sukses,semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, kepada yang tidak lolos jangan berkecil hati masih ada harapan dan mari bersama membangun desa Sumberjaya. Tutupnya. ( Didi Supriadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *