banner 728x250

Ida Nurhaidah,S.H Isteri Gitaris Grup Band Naff Nyaleg Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Dapil IV

Mediakeadilanrakyat.com CIAMIS – Ida Nurhaidah,S.H. merupakan isteri dari salah satu Grup Band ternama di Indonesia Gitaris Grup Band Naff yakni Andri Kurniawan H/ Ade ( Gitaris dan Pencipta Lagu ), kini beliau (Ida Nurhaidah,S.H.) maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten Ciamis Tahun 2024 dari Dapil IV (Daerah Pemilihan ) meliputi kecamatan Rajadesa,Tambaksari,Sukadana,Rancah dan Cisaga dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Saat dimintai keterangan Ida Nurhaidah,S.H. kepada Media KR mengatakan, saya ikut kekancah politik merupakan panggilan hati untuk bersama-sama membangun dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik . Bukan hanya pemenuhan kuota 30 % keterwakilan caleg perempuan dimana Undang-undang Pemilu kita telah mensyaratkan.

Saya ingin dan mengajak seluruh kaum hawa dan menyuarakan betapa pentingnya pendidikan politik bagi kaum perempuan sebab hanya perempuan yang lebih care memahami persoalan ibu-ibu dan anak . Hanya perempuan yang empati dengan persoalan stunthing, kesehatan reproduksi ,kekerasan seksual,pelecehan persoalan perdagangan orang, kekerasan dalam rumah tangga dan masalah tenaga kerja perempuan. Itu yang menjadi support dan tujuan kenapa saya harus Nyaleg ? Ucapnya.
Minat saya terjun ke dunia politik bukan semata hanya mengincar kursi atau jabatan, namun melalui partai politik setidaknya menjadi kekuatan untuk mengusung aspirasi rakyat dan memberikan haknya sekaligus bersama memperjuangkan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi dan kelompok, bersama membela kebenaran dan keadilan ” Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”. Papar Ida Nurhaida,S.H.

Lanjut Ida , Alhamdulillah dukungan keluarga besar beserta suami tercinta begitu besar, semoga ini jalan dan jembatan menuju sukses. Menjadi Wakil Rakyat yang amanah, jujur dan mengedepankan kepentingan masyarakat.
Insyaallah, suami tercinta Kang Andre Kurniawan yang merupakan Gitaris Grup Band Naff sekaligus pencipta lagu senantiasa memberikan support dan dukungan, pada prinsipnya saya Nyaleg sebagai Anggota Legislatif DPRD kabupaten Ciamis Dapil IV karena tuntutan ingin memberikan yang terbaik dan membawa manfaat bagi kemajuan warga masyarakat dan kabupaten Ciamis.

Terakhir saya sampaikan do’a dan dukungannya dari semua pihak dan juga warga masyarakat Ciamis Dapil IV , mari bersama melakukan perubahan menuju Ciamis Hebat, Mandiri dan unggul dalam segala bidang. Pungkas Ida Nurhaida,S.H. ( Lis ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *