banner 728x250
Hukum, News  

Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ratusan WBP Lapas Purwokerto Dapat Remisi

KR Kab. Banyumas – Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) Lapas Kelas IIA Purwokerto,mendapatkan remisi di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin(02/05/2022).

Dalam kesempatan itu juga momentum paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim terutama WBP untuk merayakan kemenangan dengan penuh suka cita,setelah berpuasa selama Ramadhan Sebulan.Ada pun warga Binaan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid At-Taubah Lapas Purwokerto.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Purwokerto, Ignatius Gunaidi menyampaikan,dalam kesempatan yang baik ini,saat Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,akan dilakukan penyerahan Remisi Khusus.

” Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 Remisi Khusus I diberikan kepada 495 orang Warga Binaan Pemasyarakatan dan Remisi Khusus II diberikan kepada 2 orang Warga Binaan Pemasyarakatan”, Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut secara langsung,Kalapas Kelas Kelas IIA Purwokerto,Simbolis Menyerahkan SK Remisi kepada warga Binaan Pemasyarakatan.

Ada pun pada momen bahagia itu di Lapa Purwoerto memberikan kesempatan bagi keluarga yang ingin menitip makanan untuk Narapidana mau pun Tahanan,agar mereka dapat merasakan masakan rumah di hari suka cita.selain ini Lapas Purwokerto juga memberikan fasilitas Vidio Call agar warga binaan dapat bersilahturahmi dengan keluarganya.

Layanan Penitipan barang atau makanan dan layanan Vidio call bagi warga Binaan dalam rangka hari raya berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 2 sampai dengan 5 Mei 2022. (Die/Humas ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *