banner 728x250

H.Toni Muhammad Taufikurrohaman Anggota DPRD Kab.Ciamis Adakan Reses 1 Tahun Sidang 2022 di Desa Imbanagara Raya

KR Kab.Ciamis – Bertempat di Gedung Serba Guna desa Imbanagara Raya kecamatan Ciamis kabupaten Ciamis, Anggota DPRD kab.Ciamis F PPP H.Toni Mohammad Taufikurrohaman melaksanakan Reses 1 Tahun Sidang 2022. Rabu, ( 16/02/2022 ).

Reses kali ini dihadiri kepala desa Imbanagara Raya Tarwan Ruhiawan, Ketua BPD beserta Anggota, LPM, MUI desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh masyarakat dan konstituen.

Dalam sambutannya kepala desa Imbanagara Raya Tarwan Ruhiawan mengatakan, atas nama pemdes Imbanagara Raya kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Anggota DPRD Kabupaten Ciamis H.Toni dalam kunjungan reses ke desa Imbanagara Raya.

Tarwan Ruhiawan berharap kepada seluruh peserta yang hadir, guna menyampaikan aspirasi dan harapannya sekaligus permasalahan-permasalahan yang ada diwilayah baik itu kepada Karang Taruna Desa, Tokoh Agama dan lembaga lainya, diharapkan melaui H.Toni Mohammad Taufikurrohaman dapat menampung sekaligus membawa aspirasinya guna ditindaklanjuti. Harapnya.

Dimasa pandemi kali inipun kami menghimbau agar warga tetap mengikuti imbauan pemerintah dan beraktifitas sesuai protokol kesehatan. Tutur Kades.
Sementara Anggota DPRD Kab.Ciamis F PPP H.Toni Mohammad Taufikurrohaman menyampaikan, hal senada ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta reses, dalam kesempatan ini pun H.Toni mengatakan reses kali ini guna menampung seluruh aspirasi warga dan konstituen guna ditindaklanjuti dan dibahas bersama eksekutif dan semoga semua usulan dapat terealisasi. Ucapnya.

Ia pun akan mengawal sekaligus menggiring aspirasi warga hingga dapat diproyeksikan dan terealisasi , tentunya hal tersebut pun harus melalui rumusan dan hasil musrenbang, tidak hanya di Tahun 2022 namun di Tahun 2023 pun akan tetap mengawal dan mengutamakan kepentingan warga khususnya dalam pembangunan sehingga konstituen dan warga dapat merasakan kehadiran anggota DPRD di Dapilnya. Paparnya.

Dan pihaknya pun di tahun-tahun sebelumnya, telah mengucurkan aspirasi ke desa Imbanagara Raya secara kontinyu dan berkesinambungan, semoga di tahun berikutnya lebih maksimal sehingga dapat dirasakan sekaligus dinikmati warga. Tutur H.Toni Mohammad Taufikurrohaman.

Dan selanjunya dilakukan diskusi dan tanya jawab oleh seluruh peserta , Rangkaian acara dari awal hingga akhir berjalan lancar dengan tetap mengikuti prokes, dengan jumlah peserta dibatasi. ( Didi Supriadi/ Amriv, A.Md ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *