banner 728x250

H.M.Muslih,S.IP Kepala Desa Cisadap Apresiasi Program Pemakanan Lansia

Kab.Ciamis Media Keadilan Rakyat – Program Pemakanan Lansia yang diusung Kementrian Sosial Republik Indonesia disambut antusias kepala desa Cisadap kecamatan Ciamis kab.Ciamis Jawa Barat, sebagai upaya meringankan beban para lansia yang ada diwilayah desa Cisadap pada khususnya dan umumnya warga masyarakat tatar galuh.

Saat dikonfirmasi Media KR Kepala Desa Cisadap H.M Muslih, S.IP mengatakan, program Pemakanan Lansia yang ada di desa Cisadap berjumlah 22 Lansia ( KPM ) keluarga penerima manfaat, dan untuk masing-masing KPM kami memberikan pemakanan pagi dan siang selama 30 hari. Ucapnya.

Lanjut H.M.Muslih,S.IP, pembiayaan pemakanan lansia tersebut bersumber dari pusat, pihaknya hanya menjalankan perintah dan membagikan makanan tersebut kepada penerima manfaat yang dilakukan para perangkat desa, PKH, Kader dan relawan. Dan alhamdulillah melalui program pemakanan lansia dirasakan sangat membantu dan manfaatnya besar sekali dan untuk menu itu sendiri diatur oleh Dinas Kesehatan. Pungkas H.M Muslih,S.IP.

Penulis: Didi SupriadiEditor: Die

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *