banner 728x250

H.Edy Yulianto,A,TD, M.M Berikan Apresiasi Kepada Para Kontingen Pramuka Cihaurbeuti Ukir Prestasi Dalam Lomba LT 3 Tingkat Kwarcab Ciamis

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Usai pelaksanaan Lomba Tingkat Penggalang (LT 3) kabupaten Ciamis yang digelar dibumi Perkemahan Cijeungjing selama 3 hari dalam bentuk perlombaan disingkat LT.

H.Edy Yulianto,A Td,M.M selaku Camat Cihaurbeuti sekaligus Mabiran Pramuka Cihaurbeuti mengatakan, Kamis, ( 26/01/2023 ) Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, terdapat sejumlah bidang lomba mulai giat umum,giat perkemahan, keterampilan,wawasan kebangsaan dan jelajah. Untuk kontingen Pramuka Cihaurbeuti ini sendiri kami mengirimkan 4 Regu yang terdiri dari 2 regu PA/PI SD dan 2 regu PA/PI SLTP. Ucapnya.

” Alhamdulillah Kontingen Pramuka Cihaurbeuti mampu mengukir pretasi pada Lomba Tingkat 3 kali ini yakni sebagai Juara 1 : regu SD Putri dan Juara 3 : Karnaval Kwaran.” 

Dan Insyaallah kontingen regu putri tingkat SD kita pun akan siap melaju ke Tingkat Provinsi Jawa Barat tepatnya dibulan April mendatang, kita doa’kan bersama semoga melalui prestasi adik – adik kita Cihaurbeuti semakin dikenal dalam berbagai hal dan menjadi kecamatan yang senantiasa berprestasi. papar H.Edy Yulianto,A.Td,M.M.

Terakhir kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kontingan Pramuka kita, khususnya kepada adik-adik dan juga kakak pembina Pramuka. Semoga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan mampu menjadi sang Juara di Kancah Nasional.

Dan tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Sansan, Bapak Darsa Pengusaha Tahu dan juga Bakso SDR dan juga RM Botram di Sawah yang senantiasa mensupport sekaligus mendukung berbagai kegiatan yang ada di wilayah kecamatan Cihaurbeuti. Pungkasnya. ( Ending.S.).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *