banner 728x250

Gerai Presisi Polres Ciamis Lakukan Safari Ke Setiap Desa di Wilayah Kabupaten Ciamis

KR Kab. Ciamis – Dekatkan ke masyarakat, Gerai Presisi Polres Ciamis melakukan safari ke setiap desa di wilayah Kabupaten Ciamis. Seperti yang digelar di Gor Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2022).

Tim vaksinator Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis yaitu seluruh pegawai Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga dibantu oleh anggota Samapta Polres Ciamis untuk mengamankan pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, gerai vaksinasi presisi Polres Ciamis dibuka tidak hanya di Klinik Pratama saja, tetapi juga mobile ke sejumlah desa yang diproyeksi membutuhkan pelayanan vaksinasi Covid-19. Sehingga pelayanan prima bisa diterima masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Jemput bola ini sebagai upaya Polri mendukung program vaksinasi dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Sehingga masyarakat Kabupaten Ciamis bisa segera mendapatkan hak kesehatannya berupa vaksinasi Covid-19,” kata Bripka Firman.

Bripka Firman Sahrul Asih juga berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan, salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *