banner 728x250

FKDT Kecamatan Cihaurbeuti Giat Melaksanakan Pengajian Bulanan

Kab. Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di Gedung Dakwah kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyyah ( FKDT ) kec. Cihaurbeuti giat melaksanakan pengajian rutin bulanan sekaligus sebagai agenda silaturahmi dan pembinaan. Minggu, ( 26/06/2022 ).

Tampak hadir ketua FKDT kecamatan Cihaurbeuti beserta pengurus, anggota dari setiap desa dan juga tokoh ulama kecamatan Cihaurbeuti beserta penceramah Almukarrom K.H Ahmad Jaeni dan Ustadz  Habib.
Saat dimintai keterangan Media KR , salah satu Anggota FKDT desa Sukahurip Enok menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota FKDT kecamatan Cihaurbeuti yang terdiri dari 11 desa terdiri dari 80 Lembaga FKDT yang ada di kecamatan Cihaurbeuti dan 180 Anggota, menurutnya dalam pertemuan ini diisi pengajian dan tausyiah dari Ustad atau mubaligh FKDT secara bergantian. Ucapnya.
Kegiatan ini pun dimaksudkan sebagai pembekalan sekaligus evaluasi dalam upaya meningkatkan peran serta FKDT dalam pembangunan masyarakat, tidak hanya tausyiah ataupun ceramah namun kegiatan ini pun sebagai upaya meningkatkan ilmu dan wawasan salah satunya pengkajian kitab kuning. Sekaligus sebagai upaya mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota FKDT. Papar Enok.

Alhamdulillah pada hari pun kami semua tetap kompak mengikuti pengajian dan pertemuan rutin bulanan, walau hujan sekalipun mengguyur Cihaurbeuti, bagi kami kebersamaan dan nilai silaturahmi menjadi modal perjuangan FKDT. Pungkasnya. ( Abah Asep ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *