banner 728x250

Drs.Aon Nurhakim Calon Kades Pamokolan No.1, Sampaikan Visi Misi Pada Kampanye Debat Calon

KR Kab.Ciamis – Panitia Pilkades Pamokolan kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, menggelar kampanye debat pemaparan visi misi calon kepala desa periode 2021-2028 di gedung serbaguna. Selasa, (22/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, dari kedua calon kades yang hadir tanpak hanya no.urut 1.yakni Drs.Aon Nurhakim, padahal penyampaian visi misi merupakan sesuatu hal yang ditunggu dan dinanti masyarakat desa Pamokolan.
Drs.Aon Nurhakim kepada mediakeadilanrakyat.com menuturkan, visi misi saya yakni menjalankan pemerintahan sesuai aturan per undang- undangan yang ada
dan mebangun komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat, terutama dengan generasi muda ataupun generasi millenial. Ucap Drs.Aon Nurhakim.

Ia pun memaparkan Visi Misi, ” Visi ” Dengan Iman dan Taqwa Pamokolan Terdepan dan Bermartabat di bidang pembangunan fisik material dan Mental Spiritual, sementara ” Misi ” kami ” Bekerja sepenuh hati dengan ikhlas, Membangun keterbukaan dan Transparansi dengan kejujuran, Bijaksana dan amanah, Membangun komunikasi dengan berbagai pihak terutama dengan rakyat, Melaksanakan pembangunan yang berpihak kepada kepentingan rakyat, Musyawarah adalah landasan pengambilan kebijakan serta keputusan, dan Pembangunan pendidikan, sosial, budaya, PSSK, dan material adalah yang akan di perjuangankan.” Papar Drs.Aon Nurhakim.
Lebih lanjut kami akan merealisasikan visi misi tersebut, dalam renstra “Rencana Strategis Pembangunan desa Pamokolan 6 Tahun kedepan, dengan tetap mengedepankan kepentingan rakyat, azas musyawarah mufakat dalam setiap keputusan dan kebijakan dengan tetap bersama bergandeng tangan dengan BPD, LPM, MUI desa, Tokoh Masyarakat, Agama, Karang Taruna, PKK dan elemen masyarakat lainnya.”

Intinya mari bersama mewujudkan kemandirian dan pembangunan menuju Pamokolan Mandiri, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul dalam segala bidang. Dengan Iman Taqwa Ridha Alloh SWT semoga senantiasa berada bersama kita semua, bersama wujudkan Baldatun Toyyibun. Pungkasnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *