banner 728x250

DPD GANNA Kabupaten Tasikmalaya Kunjungi Kantor BNN Tasikmalaya

KabTasikmalaya mediakeadilanrakyat.com —Yayasan Gerakan anti narkotik Nusantara (GANNA) DPD Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. adakan kunjungan ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Tasikmalaya.
Pertemuan tersebut berlangsung di ruangan kerja BNN Tasikmalaya.dengan diisi bincang-bincang santai Jumat (06/01/2023).

Kunjungan DPD GANNA Kabupaten Tasikmalaya di sambut langsung oleh Bidang Pencegahan ( BNN ) Tasikmalaya. Kusno Prayitno.AMK.SKM.

Menurut Kusno Prayitno.AMK.SKM. selaku bagian Bidang Pencegahan (BNN) Tasikmalaya menyatakan, ” Kami sangat senang atas kehadiran GANNA ke BNN Tasikmalaya dan kita sangat mendukung atas lahirnya Yayasan GANNA dan kita juga mengajak Pemuda-Pemuda Tasikmalaya untuk menjahui Narkoba yang menghancurkan generasi muda harapan bangsa, karena Narkoba merupakan musuh kita bersama,” kata Kusno Prayitno.

Ketua Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha DPD Kabupaten Tasikmalaya jawa Barat. Ade Somantri Menjelaskan, “kita lakukan kunjungan ke Kantor BNN Tasikmalaya dalam rangka memperkenalkan DPD Yayasan Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Tasikmalaya kepada BNN dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tasikmalaya agar pemuda dan Generasi Tasikmalaya terbebas dari bahaya Narkoba,” jelas Ade somantri.

Ia menambahkan, “Tasikmalaya dikenal dengan sebutan Daerah Santri.Maka kita kita berharap kepada pemuda-pemudi Tasikmalaya untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba, karena Narkoba itu musuh bersama yang merusak Generasi Bangsa,” pungkas Ade Somantri.

Kunjungan GANNA Kabupaten Tasikmalaya ke BNN Tasikmalaya di hadiri Pengurus DPD GANNA Kabupaten Tasikmalaya diantaranya.
Ade Somantri selaku Ketua DPD GANNA
Dina Marwati selaku sekertaris. Rudi Hartono selaku Intel Opsus. dan pengurus lainnya. (Aroy/Die).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *