banner 728x250

DKM Al-Muhajirin dan BKPSDM Kabupaten Ciamis Peduli, Bantu terhadap Sesama

KR Kab.Ciamis – Dewan Kemakmuran Mesjid ( DKM ) Al-Muhajirin bersama BKPSDM Kab.Ciamis melakukan bakti sosial peduli kepada sesama ditengah pandemi dampak covid-19, bantuan tersebut di serahkan langsung Kepala BKPSDM kab.Ciamis, Sekretaris Dinas dan juga Ketua DKM Al-Muhajirin kepada warga desa Buana Mekar kecamatan Panumbangan kab.Ciamis. Jum’at, ( 18/03/2022 ).
Menurut keterangan yang dihimpun media KR, DKM Al-Muhajirin dan BKPSDM kab.Ciamis senantiasa selalu ada dan dirasakan manfaatnya oleh warga Tatar Galuh Ciamis, sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama kami pun berbagi dalam bentuk Bakti Sosial salah satunya memberikan bantuan guna menopang kebutuhan hidup sehari-hari dan mencukupi keperluan keluarga ditengah pandemi saat ini.

Adapun Bantuan itu sendiri bersumber dari ZIS ( Zakat Infak Shodakoh ) dan dari ASN yang ada dilingkup BKPSDM kab.Ciamis, intinya kami ingin berbagi dan membantu sesama. Ucap salah satu ASN kab.Ciamis.
Dan alhamdulillah untuk saat ini kami pun secara langsung menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada salah satu warga desa Buana Mekar kecamatan Panumbangan bernama Aceng Koko/Engkah dan diserahkan langsung Ketua DKM, Kepala BKPSDM Kab.Ciamis, Sekdin dan juga para Staf lainnya, bertujuan guna melihat langsung betapa mereka sangat membutuhkan uluran tangan / bantuan dari kita ditengah himpitan ekonomi dan dampak pandemi sekaligus bersilaturahmi dengan warga. Intinya sekali lagi “kami siap membantu dan akan terus berkomitment melakukan yang terbaik tetap Istiqomah membantu sesama.” Paparnya.

Keperdulian yang dilakukan DKM Al-Muhajirin dan BKPSDM kab.Ciamis sebagai wujud dari pengamalan Pancasila dan penjabaran Ayat suci Al-Qur’an, Jadikan Hidup ini agar bermanfaat bagi kemaslahatan Ummat, Bangsa dan Negara. ( A.Setiana Nugraha,S.Sos ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *