banner 728x250

Di Hari Ulang Tahun Ke-6, Resto dan Cafe SDR Ajak Warga Berolah Raga dan Santuni Belasan Anak Yatim Sekaligus Lounching SGC

KR Kab.Ciamis – Sangkuriang Dapur SDR salah satu kuliner yang ada di desa Cijulang kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis milik H.Dadi Tarman, SDR menyajikan aneka hidangan mulai dari sop dengkul, Ikan Bakar, Oseng-osengan dan lainnya sekaligus Bakso SDR ditambah Cafe SDR.

Diusianya yang ke-6 Resto dan Cafe SDR memperingati Hari Ulang Tahunnya dengan berbagi kepada sesama.
H.Dadan Herdiana Ketua Panitia HUT SDR mengatakan, untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-6 ” Resto dan Cafe SDR ” melaksanakan Jalan Sehat dan Gowes yang diikuti seluruh warga di wilayah kecamatan Cihaurbeuti, alhamdulillah antusias dan minat warga dalam berolah raga cukup respond dan menyambut baik, kurang lebih ada 350 peserta yang ikutserta. Ucapnya.

Lanjut H.Dadan Mardiana, giat HUT SDR ke-6 kami pun membatasi jumlah peserta mengingat pandemi belum berakhir, diharapkan dengan berolah raga tubuh dan imun kita sehat sekaligus terhindar dari penyakit.

HUT Resto dan Cafe SDR ke-6 kali ini pun, pihaknya berbagi terhadap sesama yakni memberikan santunan kepada 13 anak yatim piatu yang ada diwilayah kedusunan desa, kami berharap santuan ini pun akan diikuti oleh seluruh ummat dikemudian hari guna bersama-sama memuliakan anak yatim. Papar nya.
Dihari ulang tahun SDR kali pun sekaligus lounching SGC ( Sahabat Gowes Cijulang ) semoga SDR dan SGC kedepannya semakin maju dan Gowes semakin diminati seluruh masyarakat. Dengan rajin dan teratur berolah raga semoga tubuh kita menjadi sehat dan kuat. Pungkas H.Dadan Mardiana.

Rangkaian acara pun berjalan aman, damai dan tertib, SDR pun sekaligus mempersilahkan bagi seluruh peserta menikmati aneka makanan di Resto dan Cafe SDR.( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *