banner 728x250

Di Balong Abah Asep Jaelani, Media KR Gelar Halal Bihalal Sekaligus Tasyakur Binikmah

KR Kab. Ciamis – Setelah Pemerintah mengeluarkan pengumuman pembebasan pemakaian masker diluar ruangan, tempat terbuka dan mesjid pada pelaksanaan sholat berjama’ah, hal tersebut disambut antusias seluruh jajaran redaksi dan keluarga besar Media Keadilan Rakyat melalui mancindan ngaliwet bareng sekaligus do’a sebagai bentuk syukur bahwa Negara Indonesia telah keluar dari Pandemi menuju Andemi.

Syukuran tersebut dilaksanakan di kediaman Bapak H.Asep Jaelani selaku  redaksi Media KR tepatnya di dusun Cinangka Desa Sukasetia kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Cianis. Kamis, (19/05/2022 ).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri kanit intel Polsek Cihaurbeuti, kanit Binmas dan anggota Polsek Cihaurbeuti serta purna TNI.

Disampaikan H.Ending Suherman, kita patut bersyukur Indonesia telah bebas dan keluar dari pandemi Covid-19, tentunya hal tersebut merupakan upaya dan kerjasama kita bersama dalam upaya mempersempit penyebaran Covid-19 dan selalu memberikan Imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Prokes. Ucapnya.
Lanjut H.Ending, kegiatan ini pun sebagai bentuk syukur dan sekaligus Halal Bihalal Keluarga Besar Media Keadilan Rakyat.
atas nama Keluarga Besar Media KR kami mengucapkan terima kasih kepada Shohibul Bait Bapak H.Asep Jaelani beserta keluarga hingga kami semua bisa bersilaturahmi dan menikmati kebebasan tanpa masker. Disamping itu moment ini bisa dljadikan alat untuk bertukar pikiran dan menambah wawasan. Pungkasnya. ( Mahnudin ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *