banner 728x250

Di Acara Wisuda Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita ) Tahun 2022 Kabupaten Ciamis Raih Banyak Penghargaan

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Di Acara Wisuda Sekoper Cinta ( Sekolah Perempuan Capai Impian Dan Cita-Cita ) Tahun 2022 Kabupaten Ciamis Raih Banyak Penghargaan. Penghargaan tersebut diantaranya diterima secara langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Ciamis, Dr. H. Wasdi bertempat di SPORT Jabar Arcamanik Jln. Pacuan Kuda Sukamiskin Bandung. pada Selasa, (27/12/22).

Sebelumnya dalam acara Verifikasi P2WKSS, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan bahwa prestasi bukan merupakan tujuan utama melainkan bagaimana program tersebut dapat memotivasi masyarakat untuk memiliki pola hidup dan perubahan sikap menjadi lebih baik.

“Yang paling pokok adalah perubahan sikap, dulunya kumuh sekarang berubah, jalanya hancur sekarang lebih baik serta perubahan positif lainya,” Jelasnya.

Menurutnya, perubahan-perubahan yang signifikan tersebut tidak lepas pula dari kolaborasi antara pemerintah daerah dengan semua komponen dan elemen masyarakat.

Diketahui, dalam acara tersebut Kabupaten Ciamis meraih berbagai banyak penghargaan diantaranya juara 1 PHBS untuk Desa Selamanik Kecamatan Cipaku, Posyandu Award bagi Pokjanal Kabupaten Ciamis, Juara 1 Posyandu Melati 1 Kecamatan Cijeungjing, Juara Harapan 2 Lomba P2WKSS Desa Sindangangin Kecamatan Lakbok

Selanjutnya, Juara 2 Gagah Bencana (Keluarga Tanggap Dan Tangguh Bencana) Desa Selamanik Kecamatan Cipaku dan Desa Karangpawitan Kecamatan Kawali memperoleh mobil Maskara dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr. H. Wasdi menyampaikan bahwa berbagai raihan penghargaan tersebut tidak lepas dari kolaborasi dan kerjasama semua pihak dibawah kepemimpinan Bupati Ciamis.

“Ini merupakan hasil kolaborasi kerjasama semua pihak di bawah pimpinan Pak Bupati dengan para OPD Pembina, para Camat, Kades dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Ciamis,” Ucapnya. ( Lis/Prokopim).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *