banner 728x250

Dedi Mulyadi Dampingi Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Buka Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Cup

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat – Bertempat di Lapang Mini Soccer Sumberjaya kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, Karang Taruna kecamatan Cihaurbeuti menggelar laga persahabatan antar karang taruna desa se kecamatan Cihaurbeuti. Jum’at, ( 09/12/2022 ).

Acara tersebut dihadiri Muspika kecamatan Cihaurbeuti, Para Kepala Desa, Karang Taruna beserta Dinas/Instansi dan lembaga yang ada di kecamatan Cihaurbeuti, juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Ciamis H.Nanang Permana,S.H.,M.H. didampingi Ketua PAC PDI P Kecamatan Cihaurbeuti Dedi Mulyadi.

 

Kedatangan ketua DPRD kabupaten Ciamis H.Nanang Permana,S.H.,M.H. pun disambut antusias oleh seluruh peserta , Karang Taruna beserta Muspika, dan juga penampilan seni wayang karakter Selud khas kecamatan Cihaurbeuti yang dibawakan anak-anak desa Sukasetia asuhan bapak Rusli.

Ketua Pelaksana Karang Taruna Cup Gilang mengatakan, Turnamen Mini Soccer kali ini mengusung tema Cihaurbeuti Ngagaur, intinya Cihaurbeuti harus dikenal baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten dan event kali ini diikuti oleh 11 Club atau Karang Taruna Desa yang ada di wilayah kecamatan Cihaurbeuti dan diharapkan selama pertandingan berjalan aman damai dan sukses dengan tetap menjaga sportifitas. Ucapnya.

Hal senada pun disampaikan Ketua Karang Taruna kec.Cihaurbeuti Yosef Mardian, S.H.,M.Hum , kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Ketua DPRD Ciamis H.Nanang Permana,S.H.,M.H. yang telah menghadiri sekaligus memberikan Piala Cangkir Bergilir dan juga hadiah pembinaan dalam Event Karang Taruna Cup, dan diharapkan melalui event ini mampu mencetak bibit olah raga dan sekaligus ajang pengembangan minat.

Cihaurbeuti Ngagaur merupakan simbol dan tekad kami, pasalnya kecamatan Cihaurbeuti merupakan gerbang atau teras nya kabupaten Ciamis.Pungkas Yosef Mardian,S.H.,M.Hum.

Sementara itu Camat Cihaurbeuti yang diwakili Sekmat Dra.Yeti menyampaikan, apresiasi atas kehadiran Ketua DPRD Kab.Ciamis, diharapkan kehadiran beliau dapat memberikan support kepada semua yang hadir sehingga event kali ini pun dapat menjunjung tinggi sportifitas untuk kebersamaan. Terang Sekmat.

H.Nanang Permana,S.H.,M.H.M. pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas peranserta Karang Taruna kecamatan Cihaurbeuti menggelar event soccer kali ini dan beliaupun sekaligus menyerahkan Tropi Cangkir Juara, menurutnya Tropi tersebut terbuat dari bahan yang cukup bagus sehingga dalam kurun waktu tahunan pun tak akan hancur dan dapat dipergunakan sebagai piala bergilir pada event selanjutnya.

Lanjut Ketua DPRD kabupaten Ciamis, untuk hadiah berupa uang Pembinaan, kami serahkan kepada Ketua PAC PDIP Kecamatan Ciahurbeuti yaitu Dedi Mulyadi dengan total jumlah sebesar Rp 2.750.000 ; dan itu akan diserahkannya langsung kepada Panitia dan juga Ketua Karang Taruna.


Ketua DPRD kabupaten Ciamis H Nanang Permana,S.H.,M.H mengingatkan pada event laga soccer atau pertandingan sepakbola mini agar tetap menjaga sportifitas sekaligus mempererat tali silaturahmi. Tandas H.Nanang Permana,S.H.,M.H.

Usai sambutan Ketua DPRD kabupaten Ciamis melalui Dedi Mulyadi menyerahkan uang Pembinaan kepada Panitia Karang Taruna Cup, sekaligus membuka laga soccer dengan menendang bola pertama sebagai tanda pertandingan dimulai. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *