banner 728x250

Camat Rohendi,S.Sos Pimpin Langsung Rakor Tingkat Kecamatan Panjalu

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di Aula desa Ciomas kecamatan Panjalu, Camat Panjalu Bapak Rohendi,S.Sos memimpin langsung rapat Koordinasi ( Rakor ) Tingkat Kecamatan, yang di hadiri oleh Dinas / Instansi yang ada di kecamatan, seluruh Kepala Desa dan Forum Komunikasi Kecamatan. Selasa, ( 19/07/2022 ). Siang tadi.

Disampaikan Camat Panjalu Rohendi,S.Sos, rapat koordinasi ( Rakor ) ini merupakan agenda rutin yang senantiasa dilaksanakan pada setiap bulannya secara bergilir dari desa ke desa lainnya. Agar saling mengenal satu sama lain, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan mengenalkan potensi desa serta sumber daya alam. Disamping itu pun kami perlihatkan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Panjalu akan kekompakan dan kebersamaan yang dibangun antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa. Ucapnya.
Menurutnya, melalui rapat koordinasi ini sebagai ajang pembahasan bersama dalam menyikapi berbagai permasalahan ataupun program kerja guna disikapi dan dipecahkan bersama, baik dari Dinas/Instansi yang ada di kecamatan maupun terkait penyelenggaraan pemerintah desa sekaligus sebagai upaya guna mendukung program kerja pemerintah daerah dan pusat.

Apalagi saat ini pandemi belum berakhir, kami dituntut untuk lebih ekstra mengedukasi warga terkait protokol kesehatan dan mengajak warga nelakukan vaksin boster. Terang Pak Camat.

Tidak hanya itu, kami pun mengajak seluruh peserta rakor untuk mensukseskan jalan sehat di eks kewadanaan Panumbangan yang akan dilaksanakan pada pekan ini, sebagai rangkaian kegiatan memperingati hari jadi ke 380 kabupaten Ciamis. ” Mari Kita Sukseskan Bersama Rangkaian Program Kerja yang ada di kabupaten Ciamis.Pungkas Camat Panjalu Bapak Rohendi, S.Sos. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *